Sukses

Liga Champions: Bintang Muda Barcelona Pulang Naik Taksi Usai Hajar Ferencvaros

Bintang muda Barcelona Pedrid belum memiliki SIM sehingga menggunakan taksi setelah laga melawan Ferencvaros di Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Debut Pedri bersama Barcelona di Liga Champions berjalan manis. Dia membantu Blauggrana menang 5-1 atas Ferencvaros pada matchday pertama G di Camp Nou, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Pedri baru dimainkan di menit ke-61 saat Barcelona telah unggul 3-0 lewat gol Lionel Messi, Ansu Fati, dan Philippe Coutinho. Dia masuk menggantikan Ansu Fati.

Tapi tujuh menit kemudian, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain karena Gerard Pique diganjar kartu merah. Ferencvaros sempat mencetak gol lewat tendangan penalti Ihor Kharatin di menit ke-70.

Tetapi, Pedri menambah keunggulan Barcelona pada menit ke-82. Gol Ousmane Dembele enam menit berselang membuat skuat racikan Ronald Koeman menutup laga dengan skor 5-2.

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Punya SIM

Pedri pun mendapat sorotan dalam debutnya ini. Tidak hanya di dalam lapangan, namun juga setelah laga berakhir.

Seperti dilaporkan Marca, Pedri pulang dengan menggunakan taksi dari Camp Nou usai pertandingan. Ini disebabkan pemain berusia 17 tahun itu terlalu muda untuk memiliki SIM (surat izin mengemudi)

 

 

3 dari 4 halaman

Las Palmas

Pedri pindah Barcelona dari Las Palmas dengan nilai transfer 5 juta euro di musim panas lalu. Pemain bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez itu dianggap sebagai salah satu produk junior terbaik di sepak bola Spanyol.

Musim lalu, dia mencetak empat gol dan mencatat enam assist untuk Las Palmas.

 

4 dari 4 halaman

Hasil Liga Champions

Zenit 2-1 Bruges

Kiev 0-2 Juventus

Chelsea 0-0 Sevilla

Rennes 1-1 Krasnodar

Lazio 3-1 Dortmund

Barcelona 5-1 Ferencvaros

PSG 1-2 MU

Leipzig 2-0 Basaksehir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.