Sukses

Cuplikan Liga Champions Barcelona Lumat Ferencvaros

Barcelona pesta gol di Liga Champions ketika bertemu Ferencvaros.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona memulai kiprah di Liga Champions 2020-2021 dengan sangat cemerlang. Blaugrana menang telat 5-1 ketika menjamu Ferencvaros di Nou Camp, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB.

Pesta Barcelona dibuka Lionel Messi pada menit 27 lewat eksekusi penalti. Messi dijatuhkan pemain Ferencvaros saat melakukan penetrasi ke kotak penalti.

Wonderkid Ansu Fati menggandakan skor di menit 42 usai menerima umpan terobosan dari Frenkie de Jong.

Philippe Coutinho menambah keunggulan Barcelona di menit 52 setelah menuntaskan sodoran dari Fati.

Barcelona kemudian harus main dengan 10 pemain setelah Gerard Pique diusir wasit di menit 68. Ferencvaros juga mendapat hadiah penalti yang diselesaikan Ihor Kharatin.

Meski kalah jumlah pemain, Barcelona malah bisa menambah dua gol lagi lewat wonderkid Pedri dan Ousmane Dembele di menit akhir pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuplikan

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Barcelona: Neto; Roberto (Firpo 63'), Pique, Lenglet, Dest; Coutinho (Araujo 70'), Pjanic (Busquets 76'), De Jong; Trincao (Dembele 63'), Messi, Fati (Pedri 63')

Ferencvaros: Dibusz; Botka, Blazic, Kovacevic, Civic (Heister 63'); Kharatin, Laidouni (Somalia 63'); Isael, Siger, Zubkov (Mak 71'); Nguen (Boli 71')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.