Sukses

Liga Champions: Rashford Ungkap Kunci Sukses MU Kalahkan PSG

Marcus Rashford mengungkap kunci sukses timnya, Manchester United (MU) menaklukkan PSG 2-1 pada fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Paris - Marcus Rashford mengungkap kunci sukses timnya, Manchester United (MU) menaklukkan PSG 2-1 pada fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB. Menurutnya, ada dua hal yang membuat MU berjaya di Paris.

"Setiap pertandingan membutuhkan taktik dan penampilan berbeda, tetapi ada hal yang sama yakni intensitas dan mentalitas," kata Rashford seperti dilansir Sportskeeda.

"Itulah kunci bagi kami malam ini. Kami bermain baik sepanjang 90 menit. Jadi kami senang hari ini," katanya menambahkan.

Setan Merah membuka skor di menit 23 lewat penalti Bruno Fernandes. Penalti diberikan setelah Anthony Martial dilanggar Diallo di kotak 12 pas PSG.

Skor 1-0 bagi keunggulan MU bertahan hingga babak pertama selesai.

Le Parisien -julukan PSG- baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-55. Martial salah mengantisipasi sepak pojok PSG yang dieksekusi Neymar.

MU patut berterima kasih kepada Rashford. Pasalnya, lewat aksinya di menit 87, MU pulang ke Manchester dengan tiga poin.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepercayaan kepada Manajer

Lebih lanjut, Rashford juga mengatakan kemenangan ini tercipta juga karena kepercayaan kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Sebagai pemain, sangat penting bagi pemain untuk percaya kepada sistem yang ingin diterapkan manajer," kata Rashford.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Selasa 20 Oktober 2020

Zenit St. Petersburg 1-2 Club Brugge

Dynamo Kiev 0-2 Juventus

 

Rabu 21 Oktober 2020

Chelsea 0-0 Sevilla

Rennes 1-1 Krasnodar

Lazio 3-1 Borussia Dortmund

Barcelona 5-1 Ferencvaros

PSG 1-2 Manchester United

RB Leipzig 2-0 Istanbul Basaksehir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.