Sukses

Liga Champions: Bek PSG Ogah Cari Alasan Usai Ditekuk MU

Bek PSG, Presnel Kimpembe mengakui timnya bermain buruk dalam laga tersebut.

Liputan6.com, Paris - PSG menyerah 1-2 dari tamunya, Manchester United (MU), Rabu (21/20/2020) dinihari WIB. Bek PSG, Presnel Kimpembe mengakui timnya bermain buruk dalam laga tersebut.

"Kami tidak memulai pertandingan lebih baik. Kami tidak mengakhirinya dengan baik. Kami harus mengangkat kepala kami lagi," kata Kimpembe seperti dilansir Sportskeeda.

Gawang Le Parisien -julukan PSG- bobol lebih dahulu lewat penalti Bruno Fernandes di menit ke-23. Penalti diberikan setelah Anthony Martial dilanggar Diallo di kotak 12 pas PSG.

Skor tersebut bertahan hingga babak pertama selesai.

PSG baru bisa menyamakan skor di menit ke-55. Martial melakukan gol bunuh diri ke gawang MU setelah salah mengantisipasi sundulan Neymar.

Namun kelengahan PSG di menit akhir harus dibayar mahal. Pada menit ke-87, Marcus Rashford membuat MU pulang dengan tiga poin lewat golnya.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Cari Alasan

Kimpembe menegaskan, ia menolak mencari alasan di balik kekalahan tersebut. Menurutnya, PSG semata-mata kalah karena bermain buruk.

"Kami gagal memanfaatkan peluang. Kami terlambat kembali ke pertahanan. Hal-hal seperti itu yang fatal. Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions

Selasa 20 Oktober 2020

Zenit St. Petersburg 1-2 Club Brugge

Dynamo Kiev 0-2 Juventus

 

Rabu 21 Oktober 2020

Chelsea 0-0 Sevilla

Rennes 1-1 Krasnodar

Lazio 3-1 Borussia Dortmund

Barcelona 5-1 Ferencvaros

PSG 1-2 Manchester United

RB Leipzig 2-0 Istanbul Basaksehir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.