Sukses

Liga Champions: Kalah dari MU, Tuchel Sebut Performa PSG Aneh

Pelatih PSG, Thomas Tuchel menilai timnya tampil kurang tajam saat kalah 1-2 dari Manchester United (MU)

Liputan6.com, Paris - Pelatih PSG, Thomas Tuchel menilai timnya tampil kurang tajam saat kalah 1-2 dari Manchester United (MU) di laga pembuka fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB. Tuchel menganggap Neymar dkk. bermain loyo.

"Kami bermain baik sebelum laga ini, lima kemenangan beruntun. Kami tampil di laga ini tanpa intensitas, agresivitas, dan keinginan merebut lagi bola. Aneh dan saya tidak tahu alasannya," kata Tuchel seperti dilansir situs resmi UEFA.

PSG harus rela gawang mereka bobol lebih dahulu lewat penalti Bruno Fernandes di menit ke-23. Penalti diberikan setelah Anthony Martial dilanggar Diallo di kotak 12 pas PSG.

Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

PSG baru bisa menyamakan skor di menit ke-55. Martial melakukan gol bunuh diri ke gawang MU setelah salah mengantisipasi sundulan Neymar.

Namun kelengahan PSG di menit akhir harus dibayar mahal. Pada menit ke-87, Marcus Rashford membuat MU pulang dengan tiga poin lewat golnya.

 

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Ada Perbaikan

Tuchel menambahkan, kekalahan dari MU menandakan kalau PSG butuh perbaikan. Namun ia tidak akan membeberkannya kepada publik.

"Kami tidak senang dengan penampilan ini, tetapi sekarang bukan saatnya kritis di depan publik. Kami akan melakukannya dengan tertutup," kata Tuchel.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions

Selasa 20 Oktober 2020

Zenit St. Petersburg 1-2 Club Brugge

Dynamo Kiev 0-2 Juventus

 

Rabu 21 Oktober 2020

Chelsea 0-0 Sevilla

Rennes 1-1 Krasnodar

Lazio 3-1 Borussia Dortmund

Barcelona 5-1 Ferencvaros

PSG 1-2 Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.