Sukses

Nasib Mesut Ozil di Arsenal Semakin Miris: Dikeluarkan dari Tim!

Arsenal mengeluarkan Mesut Ozil dan Sokratis Papastathopoulos dari 25 nama pemain untuk Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London - Arsenal mengeluarkan Mesut Ozil dan Sokratis Papastathopoulos dari 25 nama pemain untuk Liga Inggris musim ini. Itu artinya, kedua pemain tersebut tak akan dipakai manajer Mikel Arteta.

Seperti dilansir Sportskeeda, Arsenal baru saja merilis 25 nama pemain untuk Liga Inggris musim ini. Dalam daftar tersebut, nama Ozil dan Sokratis tidak ada.

Absennya kedua nama pemain tersebut mengonfirmasi keinginan Arsenal mendepak mereka. Klub berjuluk Meriam London itu ingin Ozil dan Sokratis angkat kaki paling tidak di bursa transfer Januari.

Sokratis dan Ozil tinggal menyisakan satu musim kontrak di Arsenal. Sebetulnya, Sokratis bisa hengkang di bursa musim panas lalu.

Napoli pun disebut-sebut tertarik kepadanya. Sayang, transfer bek asal Yunani itu urung terjadi.

Pun begitu dengan Ozil. Gelandang asal Jerman itu kabarnya berkali-kali menolak tawaran untuk pindah ke klub lain.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Sulit

Mengonfirmasi kabar ini, Arteta mengakui keputusan mendepak keduanya tak mudah. Namun ia harus mematuhi peraturan yang berlaku.

"Saya bilang kepada mereka langsung. Saya menerangkan alasannya dan itu benar-benar sulit. Tetapi ini peraturan dan mereka harus menghormatinya dan berlatih sebaik mungkin," kata Arteta.

Arsenal saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen dengan 9 poin. Dari tiga pertandingan, Meriam London menang 3 kali dan kalah 2 kali.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.