Sukses

Top 3 Berita Bola: Solskjaer Temukan Racikan Tepat di MU

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai Manchester United (MU) masih jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sport sepanjang Senin (19/10/2020). Dua berita MU mendominasi top 3 berita bola terpopuler.

Yang pertama ada soal keberhasilan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menemukan sosok pemain yang tepat untuk mendukung trio maut Setan Merah.

Kemudian ada juga klaim keberhasilan [MU](https://www.liputan6.com/bola/read/4385481/mu-hajar-newcastle-solskjaer-ungkap-alasan-sempat-cadangkan-paul-pogba "") mengamankan pemain muda berbakat Portugal yang dijuluki titisan Luis Figo. MU mempunyai hak pertama untuk membelinya dari Sporting Lisbon.

Selain MU, berita bola lain yang menarik perhatian adalah jadwal Liga Champions 2020-2021 yang akan memulai matchday pertama fase grup pertengahan pekan ini.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Solskjaer Temukan Sosok Pemain Pendukung Trio Mematikan MU

Manchester United (MU) sudah kembali ke jalur kemenangan usai menang telak 4-1 atas Newcastle United. Dan bukan hanya hasil, penampilan MU memberi manajer Ole Gunnar Solskjaer beberapa opsi baru.

Ini terkait dengan tiga penyerang MU yang menjelma jadi kekuatan yang tak terbendung. Mereka adalah Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial.

Baca selengkapnya disini

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions: Fase Grup Dimulai Pekan Ini, Live di SCTV

Liga Champions 2020-2021 akan memulai matchday pertama fase grup pada pertengahan pekan ini. Super big match langsung akan memanjakan pecinta bola di seluruh dunia.

Duel akbar yang menyedot perhatian adalah laga Paris Saint Germain kontra Manchester United di Parc des Princes pada Rabu (21/10/2020) dinihari WIB.

Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

MU Amankan Wonderkid Portugal Titisan Luis Figo

Manchester United (MU) kembali melirik pemain muda berbakat Portugal. Kali ini Setan Merah berhasil mengamankan jasa salah satu wonderkid milik Sporting Lisbon, Luis Gomes.

Gomes baru berusia 16 tahun. Pekan lalu Gomes baru menekan kontrak profesionalnya. Namun Gomes digadang-gadang sebagai calon bintang besar Portugal di masa mendatang.

Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.