Sukses

MU Pincang saat Dijamu PSG di Liga Champions

MU tak bisa menurunkan empat pemainnya saat menghadapi PSG di Liga Champions.

Liputan6.com, Paris- Manchester United dipastikan tak bisa menurunkan kekuatan terbaik saat dijamu Paris Saint Germain di matchday pertama Liga Champions nanti malam atau Rabu (21/10/2020). Ada empat pemain MU yang harus absen.

Pada kunjungan ke Parc des Princes, MU tidak akan bisa memainkan penyerang baru Edinson Cavani, pemain muda Mason Greenwood, bek Eric Bailly dan kapten Harry Maguire.

"Kami sedikit terkuras, tapi kami punya lebih dari cukup pemain. Kami berharap para pemain tidak akan pergi terlalu lama. Edinson membutuhkan beberapa hari latihan lagi sebelum mungkin kami bisa memikirkan akhir pekan, semoga Harry bisa dan Mason juga tapi kami tidak yakin tentang itu," kata Solskjaer.

Cavani belum bisa dimainkan MU karena masih belum terlalu bugar. Pria Uruguay itu baru bergabung di hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. Padahal jika main, Cavani akan menghadapi mantan klubnya PSG.

Adapun Maguire harus absen memperkuat MU karena terkena masalah pada ototnya. Cedera ringan tersebut didapat saat MU menang 4-1 atas Newcastle United akhir pekan lalu.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krisis Bek Tengah

Sementara Greenwood diparkir Solskjer diduga karena masalah indisipliner. Greenwood juga sudah tidak dimainkan saat MU melawan Newcastle. Padahal Greenwood ikut latihan rutin.

Tanpa Maguire dan Bailly di pertahanan, lini belakang MU krisis pemain. Solskjaer tinggal memiliki Victor Lindelof, Axel Tuanzebe dan Timoty Fosu-Mensah.

3 dari 3 halaman

Bahaya Besar

Kondisi ini membuat MU berada dalam bahaya besar. PSG memiliki barisan pemain depan yang sangat hebat seperti Neymar, Kylian Mbappe hingga Moise Kean.

Trio Lindelof, Tuanzebe dan Fosu-Mensah bakal sangat kerepotan meredam kecepatan dan kelincahan para pemain depan PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • PSG VS MU