Sukses

Kendall Jenner Nyaman Jalani Hubungan Tanpa Status dengan Bintang NBA

US Weekly melaporkan Kendall dan Booker nyaman dan memilih menjalin hubungan tanpa status.

Liputan6.com, California- Super model Kendall Jenner makin sering tertangkap basah jalan bareng dengan bintang NBA dari klub Phoenix Suns, Devin Booker. Namun hubungan keduanya belum mengarah ke status lebih serius.

US Weekly melaporkan Kendall dan Booker nyaman dan memilih menjalin hubungan tanpa status. Meski sering terlihat jalan bersama, hubungan Kendall dan Booker belum terlalu serius.

"Mereka hanya ingin bersenang-senang bersama," ujar sumber yang dekat dengan Kendall dan Booker kepada US Weekly.

Kedekatan Kendall Jenner dengan Booker mulai tercium April lalu. Keduanya sering saling menggoda di media sosial Instagram. Kemudian Booker dan Kendall terlihat jalan bareng beberapa kali di Malibu.

Booker sendiri tak selalu mendampingi Kendall Jenner meski sudah libur bertanding di NBA. Bulan lalu Kendall terlihat berada di Malibu tanpa Booker. Justru Kendall terlihat berada di restoran bersama pemain NBA lainnya Blake Griffin.

 

 

Saksikan Video Menarik ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Woods

Kendall dan Griffin juga sempat diisukan berpacaran beberapa waktu lalu. Pemain NBA lain yang pernah ada di hati Kendall adalah Ben Simmons dari Phildelphia 76ers.

Sebelum dekat dengan Kendall, Booker berpacaran dengan Jordyn Woods. Hubungan keduanya kandas setelah Woods dituding selingkuh dengan Tristan Thompson.

3 dari 3 halaman

Berliku

Tristan Thompson sendiri selingkuh dengan Woods ketika masih menjalin hubungan dengan saudara Kendall, Khloe Kardashian. Saat ini Woods berpacaran dengan pemain NBA Karl Anthony Towns dari Minnesota Timberwolves.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.