Sukses

Real Madrid Menyesal Jual James Rodriguez ke Everton

James kembali bersinar di Everton setelah disia-siakan oleh Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Para petinggi Real Madrid menyesali keputusan melepas gelandang serang James Rodriguez ke Everton. Mereka kecewa dengan pelatih Zinedine Zidane yang gagal memaksimalkan James.

Pemain 29 tahun itu meninggalkan Santiago Bernabeu pada September lalu. Everton membeli James cukup murah dari Real Madrid senilai 20 juta poundsterling.

James pindah setelah disia-siakan oleh Zidane sejak musim lalu. Pria Kolombia itu tak masuk perencanaan Zidane di Real Madrid. James nyaris tak dimainkan musim lalu.

Pindah ke Inggris, James seolah terlahir kembali. Eks pemain AS Monaco itu mampu tampil apik dengan membuat tiga gol dan empat assists dari enam pertandingan di berbagai ajang.

Bersinarnya James di Everton membuat petinggi Real Madrid diklaim AS sedikit menyesal. Mereka menunjukkan kekecewaan besar kepada Zidane yang menyia-nyiakan kemampuann James.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Pemain Lain

Para petinggi Real Madrid menyakini James, Dani Ceballos, Gareth Bale, Sergio Reguilon masih akan sangat berguna bagi Real Madrid di musim 2020-2021. Ceballos kini main di Arsenal, sedangkan Bale dan Reguilon dibuang ke Tottenham Hotspur.

Reguilon pindah secara permanen ke Tottenham setelah musim lalu tampil apik saat dipinjamkan ke Sevilla. Sedangkan Bale dan Ceballos dipinjamkan saja.

3 dari 3 halaman

Reguilon

Sama seperti James, Bale, Reguilon dan Ceballos juga tidak dibutuhkan Zidane. Mereka tak masuk perencanaan sehingga ditempatkan di daftar jual.

Reguilon sendiri tampil sangat menjanjikan begitu pindah ke Tottenham. Sedangkan Bale dan Ceballos masih belum memberikan dampak signifikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.