Sukses

Top 3 Berita Bola: Penyebab Bruno Fernandes Gagal Penalti di MU

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Bruno Fernandes akhirnya gagal mengeksekusi penalti bersama Manchester United (MU). Eksekusi Fernandes berhasil digagalkan kiper Newcastle United pada ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Penyebab Fernandes gagal mencetak gol lewat penalti di kandang Newcastle jadi sorotan pembaca setia berita bola di Liputan6.com sepanjang Minggu (18/10/2020).

Selain itu, ada juga berita mengenai kemenangan telak MU 4-1 atas Newcastle United yang jadi sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Ini Bruno Fernandes Gagal Cetak Gol Penalti untuk MU

Manchester United (MU) pesta gol di kandang Newcastle United di pekan kelima Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Minggu dinihari WIB (18/10/2020). Setan Merah menang telak 4-1.

Pada pertandingan tersebut, MU tertinggal lebih dahulu setelah Luke Shaw mencetak gol bunuh diri. Kapten MU Harry Maguire kemudian membawa timnya menyamakan kedudukan. Baca selengkapnya disini.

3 dari 4 halaman

MU Menang Telak, Komentar Solskjaer Nyalakan Ancaman Buat Klub Lain

Manchester United (MU) menang telak 4-1 di kandang Newcastle United di pekan kelima Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Minggu dinihari WIB (18/10/2020).

Usai pertandingan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dengan bangga mengatakan bahwa musim Manchester United dimulai sekarang.

Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris: MU Pesta Gol, Arsenal Tumbang

Manchester United (MU) pesta gol di kandang Newcastle United di pekan kelima Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Minggu dinihari WIB (18/10/2020). Setan Merah menang telak 4-1.

Pada pertandingan tersebut, MU tertinggal lebih dahulu setelah Luke Shaw mencetak gol bunuh diri. Shaw mencoba memblok tEmi Krafth, namun bola justru berubah arah dan masuk ke gawang David de Gea di menit kedua.

Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.