Sukses

Brighton Rekrut Eks Pemain MU Gratis

Brighton mendapatkan mantan penyerang MU dengan gratis.

Liputan6.com, Jakarta- Brighton and Hove Albion menambah amunisi di lini depan. Mereka berhasil mendapatkan eks penyerang Manchester United (MU) dan Arsenal, Danny Welbeck.

Welbeck bisa direkrut Brighton meski bursa transfer pemain sudah ditutup karena berstatus bebas transfer alias tak memiliki klub. Welbeck menganggur usai diputus kontrak oleh Watford pada 6 Oktober lalu.

Tak perlu menunggu lama, pemain 29 tahun itu langsung disambar oleh Brighton. Namun Welbeck hanya akan menjadi pelapis dari penyerang utama Neal Maupay dan Aaron Connolly.

Brighton tertarik merekrut pemain binaan MU ini karena membutuhkan pengalaman dan jam terbangnya untuk membina para pemain muda di klub.

"Dia memiliki silsilah yang tidak diragukan lagi dan kami sangat senang untuk menambah pemain lain dari pengalaman dan kualitasnya," kata manajer Brighton Graham Potter.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib Welbeck

Welbeck sempat digadang-gadang bakal menjadi penyerang hebat saat masih membela tim junior MU. Welbeck diprediksi jadi titisan Andy Cole.

Sayangnya karier Welbeck tak berjalan mulus. MU membuangnya di tahun 2014 ke Arsenal. Meriam London tak memperpanjang kontraknya di tahun 2019.

Welbeck kemudian berkarier di Watford musim lalu dengan cuma membuat dua gol sebelum diputus kontraknya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.