Sukses

MU Amankan Wonderkid Portugal Titisan Luis Figo

MU sukses mengamankan hak membeli pemain muda berbakat Portugal.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) kembali melirik pemain muda berbakat Portugal. Kali ini Setan Merah berhasil mengamankan jasa salah satu wonderkid milik Sporting Lisbon, Luis Gomes.

Gomes baru berusia 16 tahun. Pekan lalu Gomes baru menekan kontrak profesionalnya. Namun Gomes digadang-gadang sebagai calon bintang besar Portugal di masa mendatang.

Gaya main Gomes dinilai beberapa pengamat mirip dengan legenda Portugal, Luis Figo. Klub-klub besar Eropa pun mulai mengamati Gomes.

Mirror melaporkan MU yang beruntung mengamankan masa depan Gomes. Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Sporting. Jika Sporting ingin menjual Gomes di masa depan maka MU yang akan mendapat kesempatan pertama membelinya.

MU perlu membayar 14 juta poundsterling kepada Sporting jika ingin memiliki jasa Gomes di masa depan. Pesaing MU adalah Atletico Madrid.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Bagus

MU sendiri memang punya pengalaman bagus dengan pemain asal Portugal. Mereka sukses besar dengan Cristiano Ronaldo yang juga direkrut dari Sporting.

Selain Ronaldo, MU juga punya pemain Portugal lain Luis Nani dan yang teranyar di skuat saat ini, gelandang Bruno Fernandes.

Akademi Sporting merupakan salah satu yang terbaik di Portugal. Mereka mampu mencetak pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Luis Figo.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.