Sukses

Real Madrid Kalah, Zidane Kumpulkan Seluruh Pemain: Ini Kesalahan Kalian

Zidane menganalisa kekalahan Real Madrid dari Cadiz. Dia pun membeberkan kesalahan kesalahan pemain.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid menuai kekalahan pertama usai takluk 0-1 dari klub promosi Cadiz di lanjutan La Liga, Sabtu (17/10/2020). Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun mengumpulkan seluruh pemainnya usai latihan.

Zidane ingin meluruskan masalah yang ada di Real Madrid. Apalagi Madrid akan menghadapi jadwal krusial di Liga Champions dan juga El Clasico.

Seperti dilansir Marca, kata-kata yang banyak keluar dari mulut Zidane yaitu intensitas dan sikap. Dia menegaskan tak mungkin Real Madrid mengulangi kesalahan serupa.

"Kita kurang punya sikap," ujarnya. Dia pun ingin mengobarkan semanga perang dalam jiwa pemainnya.

Pemain senior Real Madrid seperti Sergio Ramos, Luka Modric dan Toni Kroos juga buka suara. Mereka sepakat Madrid tak boleh cari-cari alasan dengan kekalahan ini.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persatuan

Seperti dilansir Marca, tiga pemain senior menyampaikan pesan agar rekan-rekannya tetap kompak. Selain itu intensitas serangan juga harus tinggi.

Tak ada perdebatan dalam pertemuan itu. Semua pemain sepakat dengan analisa yang diberikan pelatih soal kekalahan lawan Cadiz.

"Kami memberi gol kepada Cadiz di babak pertama," ujar Casemiro.

3 dari 5 halaman

Plan B Tak Berjalan

Awalnya, Zidane ingin menjajal plan B atau rotasi pemain lawan Cadiz. Dengan asumsi, kemenangan bisa diraih dengan pemain pelapis.

Pemain seperti Marcelo, Isco, Lucas vazquez dan Nacho kehilangan daya magis mereka. Isco misalnya beberapa kali buang peluang.

 

4 dari 5 halaman

Laga Buruk

Zidane sebelumnya mengakui Madrid tampil buruk lawan Cadiz. Dia tak melihat ada alasan untuk tidak mengakui kegagalan.

"Cadiz memperlihatkan lebih banyak ritme dan lebih lapar, kami tak punya alasan," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.