Inter Kalah, Wanda Nara Beri Ucapan Selamat pada AC Milan: Tanpa Cinta Tidak Ada Derby

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 18 Okt 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2020, 17:00 WIB
Mauro Icardi dan Wanda Nara
Perbesar
Striker Inter Milan Mauro Icardi (kiri) dan istri, Wanda Nara. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Wanda Nara, istri dan agen mantan striker Inter Mauro Icardi, mengomentari kekalahan 1-2 Nerazzurri dari AC Milan dalam laga derby di Giuseppe Meazza, Sabtu malam (17/10/2020).

Seperti dilansir media Italia FcInterNews, Wanda Nara, menilai hasil laga Inter kontra AC Milan dalam sebuah postingan di Instagram story-nya kemarin.

Model Argentina itu memposting foto dirinya sedang memeluk suaminya setelah kemenangan Milan dengan tulisan: “Tanpa cinta tidak ada derby. Selamat kepada teman-teman saya di AC Milan"

Icardi, sebelumnya adalah pemain andalan Inter dalam laga derby Milan. Namun, kini ia sudah bergabung dengan klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain dengan kontrak permanen awal tahun ini.

Striker Argentina berusia 27 tahun itu, sebelumnya memang selalu jadi andalan Inter. Dia sudah mencetak lima gol dalam 12 penampilan derby melawan AC Milan.

2 dari 6 halaman

Dramatis

Aksi Gabrielle Magalhaes, Bek Brasil yang Diboyong Arsenal
Perbesar
Bek Lille Gabriel dos Santos Magalhaes berusaha mengontrol bola dari kejaran penyerang PSG Mauro Icardi pada pertandingan L1 Prancis di Parc des Princes di Paris pada 22 November 2019. Gabriel secara resmi dibeli Arsenal dari Lille dengan nilai transfer 27 juta poundsterling. (AFP/Franck Fife)

Icardi meninggalkan Inter dengan cara yang dramatis tahun lalu, sebelum dikirim ke PSG dengan status pinjaman pada hari batas waktu transfer.

Icardi membuat 34 penampilan di semua kompetisi untuk PSG musim lalu, dengan total 2185 menit. Saat itu, dia mencetak 20 gol dan memberikan empat assist.

3 dari 6 halaman

Berantakan

Neymar Cs Siap Taklukkan Real Madrid di Bernabeu
Perbesar
Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi menendang bola saat mengikuti sesi latihan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (25/11/2019). PSG akan bertanding melawan Real Madrid pada Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu. (AFP/Gabriel Bouys)

Beberapa waktu lalu, Wanda Nara mengaku hidupnya berantakan sejak suaminya bergabung dengan PSG. Dia mengeluhkan soal ini terkait dengan pekerjaan dan sekolah anak-anaknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Telefe, Wanda Nara berbicara tentang kehidupan di Paris. Perempuan berusia 32 tahun ini juga menyinggung soal pekerjaannya.

4 dari 6 halaman

Pengorbanan

Wanda Nara
Perbesar
Wanda Nara, istri dari Kapten Inter Milan, Mauro Icardi melakukan selfie. (Instagram)

"Ini berantakan. Saya bekerja di Italia, saya memiliki kontrak dengan jaringan televisi Mediaset, tetapi saya selalu harus datang dan pergi ke Italia dan Prancis," kata perempuan yang berprofesi sebagai model ini.

"Pengorbanan terbesar saya adalah ini. Berbasis di Milan dan Paris, dengan dua sekolah dan dua rumah: sekolah juga berbasis di Paris sehingga anak-anak setengah di sini dan setengah di sana," kata Wanda Nara.

5 dari 6 halaman

Karier Icardi

Mauro Icardi
Perbesar
Mauro Icardi bergabung ke PSG sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. (Twitter PSG)

Icardi bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2013 dengan nilai transfer 13 juta euro. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 124 gol dalam 219 pertandingan untuk Nerazzurri.

Tetapi, Icardi gagal memenangkan trofi bersama Inter. Hubungannya dengan Beneamata hancur pada Februari 2019, ketika ia kehilangan ban kapten.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓