Sukses

Inter Kalah, Wanda Nara Beri Ucapan Selamat pada AC Milan: Tanpa Cinta Tidak Ada Derby

Icardi sebelumnya memang selalu jadi andalan Inter. Dia sudah mencetak lima gol dalam 12 penampilan derby melawan AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Nara, istri dan agen mantan striker Inter Mauro Icardi, mengomentari kekalahan 1-2 Nerazzurri dari AC Milan dalam laga derby di Giuseppe Meazza, Sabtu malam (17/10/2020).

Seperti dilansir media Italia FcInterNews, Wanda Nara, menilai hasil laga Inter kontra AC Milan dalam sebuah postingan di Instagram story-nya kemarin.

Model Argentina itu memposting foto dirinya sedang memeluk suaminya setelah kemenangan Milan dengan tulisan: “Tanpa cinta tidak ada derby. Selamat kepada teman-teman saya di AC Milan"

Icardi, sebelumnya adalah pemain andalan Inter dalam laga derby Milan. Namun, kini ia sudah bergabung dengan klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain dengan kontrak permanen awal tahun ini.

Striker Argentina berusia 27 tahun itu, sebelumnya memang selalu jadi andalan Inter. Dia sudah mencetak lima gol dalam 12 penampilan derby melawan AC Milan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dramatis

Icardi meninggalkan Inter dengan cara yang dramatis tahun lalu, sebelum dikirim ke PSG dengan status pinjaman pada hari batas waktu transfer.

Icardi membuat 34 penampilan di semua kompetisi untuk PSG musim lalu, dengan total 2185 menit. Saat itu, dia mencetak 20 gol dan memberikan empat assist.

3 dari 5 halaman

Berantakan

Beberapa waktu lalu, Wanda Nara mengaku hidupnya berantakan sejak suaminya bergabung dengan PSG. Dia mengeluhkan soal ini terkait dengan pekerjaan dan sekolah anak-anaknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Telefe, Wanda Nara berbicara tentang kehidupan di Paris. Perempuan berusia 32 tahun ini juga menyinggung soal pekerjaannya.

4 dari 5 halaman

Pengorbanan

"Ini berantakan. Saya bekerja di Italia, saya memiliki kontrak dengan jaringan televisi Mediaset, tetapi saya selalu harus datang dan pergi ke Italia dan Prancis," kata perempuan yang berprofesi sebagai model ini.

"Pengorbanan terbesar saya adalah ini. Berbasis di Milan dan Paris, dengan dua sekolah dan dua rumah: sekolah juga berbasis di Paris sehingga anak-anak setengah di sini dan setengah di sana," kata Wanda Nara.

5 dari 5 halaman

Karier Icardi

Icardi bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2013 dengan nilai transfer 13 juta euro. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 124 gol dalam 219 pertandingan untuk Nerazzurri.

Tetapi, Icardi gagal memenangkan trofi bersama Inter. Hubungannya dengan Beneamata hancur pada Februari 2019, ketika ia kehilangan ban kapten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.