Diberi Jatah Libur, Pemain Persib Ini Pilih Ngopi Bareng Supardi

Oleh Liputan6.com pada 18 Okt 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2020, 15:00 WIB
Mario Jardel
Perbesar
Bek tengah Persib, Mario Jardel. (Foto: MO Persib Bandung)

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Mario Jardel, memanfaatkan jatah libur yang diberi tim pelatih untuk istirahat di mess Persib. Ia memilih untuk bersantai dan menikmati liburan bersama penggawa lainnya yang tidak pulang ke rumah.

“Untuk menikmati jatah libur yang diberikan pelatih, saya paling ngopi-ngopi santai di mess bareng Bang Supardi,” ujar Jardel seperti dilansir situs Persib.

Jardel mengaku tidak memiliki agenda apapun akhir pekan ini. Ia mengungkap masih takut untuk bepergian akibat virus asal kota Wuhan itu masih bebas berkeliaran di Bandung.

“Enggak ada rencana ke mana-mana, apalagi sekarang kondisinya belum aman untuk bepergian ke tempat ramai. Jadi saya memilih untuk tetap di mses,” tuturnya.

Lebih lanjut, pemain Persib itu berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu, supaya kompetisi bisa kembali bergulir secepatnya.

2 dari 4 halaman

Gusar

Supardi Nasir
Perbesar
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Senada dengan harapan Jardel, kapten tim Persib Supardi Nasir Bujang mengaku menunggu keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi. Ia mengungkap rekan satu timnya sudah mulai gusar terhadap kondisi yang ada.

“Belum jelasnya nasib kompetisi membuat sebagian pemain gusar, tak terkecuali saya. Sebagai pemain profesional tentu ada rasa yang tidak menentu di tengah situasi yang belum pasti ini,” paparnya.

3 dari 4 halaman

Menyegarkan Pikiran

Robert Alberts
Perbesar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai pemainnya menjalankan tugas saat libur Lebaran. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Pelatih Persib, Robert Alberts, memberi dua hari waktu libur sejak kemarin supaya anak asuhnya bisa menyegarkan pikirian terkait ketidakjelasan berlannutnya kompetisi. Menurutnya, ini penting dilakukan supaya para pemain bisa rehat sejenak.

“Penting untuk mengistirahatkan sejenak tim ini. Karena para pemain terlihat lelah secara mental, tapi secara fisik kita akan terus menjaganya,” pungkas Robert.

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

4 dari 4 halaman

Simak Video Persib Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓