Sukses

AC Milan Punya Tugas Berat Pertahankan Tiga Pemain Kunci

Sejauh ini situasi yang dihadapi AC Milan terkait pembaruan Donnarumma dan Hakan Calhanoglu telah sering disorot di media.

Liputan6.com, Jakarta Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini mengklaim bahwa klub memiliki tugas untuk mencoba dan mempertahankan tiga pemain yang kontraknya sudah habis.

Sejauh ini situasi yang dihadapi AC Milan terkait pembaruan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu telah sering disorot di media. Pasalnya, kedua pemain itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 dan kemungkinan akan menuntut kenaikan gaji mengingat pentingnya mereka bagi tim.

“Sejarah kami baru-baru ini dimulai dari pos kuncian, kami berharap untuk melanjutkan jalur ini. Kami tahu tidak mungkin untuk tetap tak terkalahkan sepanjang tahun," kata Maldini.

"Tetapi kami harus terus berani dan ketika Anda memiliki keberanian, keberuntungan membantu Anda,” kata Maldini pada Sky Italia sebelum derby lawan Inter, Sabtu malam.

“Kami akan membicarakannya, dia bukan satu-satunya, Calhanoglu juga ada, kami juga akan memiliki Ibra [Zlatan Ibrahimovic]. Ini adalah hal-hal yang harus kita hadapi, sudah kita hadapi. Kami belum sempat memutuskan hubungan, ini adalah hal-hal yang akan menjadi perhatian kami, agen mereka, dan para pemain itu sendiri," kata mantan bek legendaris AC Milan tersebut.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negosiasi

"Milan punya kewajiban untuk mencoba mempertahankan mereka, ini adalah negosiasi, kedua belah pihak harus bahagia, kami berharap begitulah adanya,” kata Maldini.

Milan tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi termasuk 16 pertandingan di Serie A. Dan, mereka akan memasuki Matchday 5 di puncak klasemen setelah Atalanta dikalahkan.

3 dari 4 halaman

Makin Dewasa

Saat ditanya tentang kunci sukses yang dinikmati Rossoneri sejak lockdown. Maldini menyoroti tentang pentingnya stabilitas.

“Kami telah memberikan stabilitas pada pekerjaan yang telah dilakukan, orang-orang muda telah tumbuh, pelatihnya sama, hasil telah membantu pendewasaan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Hasil Maksimal

"Kami tidak berpikir kami telah mencapai hasil maksimal, kami tahu kami bukan yang terkuat, tetapi kami adalah sebuah tim. Itu hal yang paling membedakan kami saat ini."

“Musim lalu terasa aneh, selisih poin meningkat dibandingkan musim sebelumnya (2018-19) tetapi kami merasa lebih dekat dengan tim lain, itu adalah keyakinan yang kami miliki, didukung oleh yang baik. game dalam lima bulan terakhir,” kata Maldini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.