Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris: MU Pesta Gol, Arsenal Tumbang

Kapten MU Harry Maguire menyumbang satu gol ke gawang Newcastle. Manchester City menang tipis atas Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) pesta gol di kandang Newcastle United di pekan kelima Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Minggu dinihari WIB (18/10/2020). Setan Merah menang telak 4-1.

Pada pertandingan tersebut, MU tertinggal lebih dahulu setelah Luke Shaw mencetak gol bunuh diri. Shaw mencoba memblok tEmi Krafth, namun bola justru berubah arah dan masuk ke gawang David de Gea di menit kedua.

Namun, kapten MU Harry Maguire membawa timnya menyamakan kedudukan di menit ke-23. Bruno Fernandes, yang sebelumnya gagal mencetak gol lewat penalti, akhirnya mampu menjebol gawang Newcastle di menit ke-86.

Pada menit ke-90 Wan-Bissaka membawa MU unggul 3-1. Kemenangan MU ditentukan gol Rashford di menit ke-90+6 setelah menerima umpan Fernandes.

Selain kemenangan MU, di laga sebelumnya, Manchester City juga menang 1-0 atas Arsenal di Stadion Etihad, Sabtu malam WIB (17/10). Satu-satunya gol dalam laga ini dibuat Raheem Sterling.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Buyarkan Harapan

Pada laga sebelumnya, Chelsea hanya mampu main imbang 3-3 lawan Southampton di Stamford Bridge, Sabtu malam(17/10/2020). Timo Werner mencetak dua gol untuk Chelsea, sedangkan satu gol lagi dicetak Kai Havertz.

Jannik Vertergaard membuyarkan harapan Chelsea untuk menang usai mencetak gol di injury times. Gol Southampton lainnya dicetak Danny Ings dan Che Adams.

3 dari 6 halaman

Kartu Merah

Hasil seri juga diraih Liverpool. Skuat asuhan Jurgen Klopp bermain imbang 2-2 dengan Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (17/10/2020) di Goodison Park. Pertandingan diwarnai satu kartu merah dan gol yang dianulir.

Gol Liverpool dalam pertandingan ini lahir dari aksi Sadio Mane (3') dan Mohamed Salah (72'). Sementara, gol Everton dicetak Michael Keane (19') dan Dominic Calvert-Lewin (81').

4 dari 6 halaman

Hasil Lengkap

Everton 2 - 2 Liverpool

Chelsea 3 - 3 Southampton

Manchester City 1 - 0 Arsenal

Newcastle United 1 - 4 Manchester United

5 dari 6 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu, 18 Oktober 2020

18.00 WIB: Sheffield United vs Fulham

20.00 WIB: Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion

22.30 WIB: Tottenham Hotspur vs West Ham United

6 dari 6 halaman

Berikutnya

Senin, 19 Oktober 2020

01.15 WIB: Leicester City vs Aston Villa

23.30 WIB: West Bromwich Albion vs Burnley

Selasa, 20 Oktober 2020

02.00 WIB: Leeds United vs Wolverhampton Wanderers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hasil Liga Inggris

  • Berita Bola