Sukses

Shopee Liga 1 Berlanjut, Arema FC Sudah Siap 'Tempur'

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menghimbau untuk selalu dalam kondisi siap.

Liputan6.com, Jakarta Hasil pertemuan PSSi dan PT LIB menyatakan bahwa Kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan berlanjut. Karena itu, General Manager Arema FC Ruddy Widodo menghimbau timnya untuk selalu dalam kondisi siap. 

Ruddy Widodo mengatakan bahwa, Arema FC harus dalam kondisi siap dengan selalu latihan yang baik agar kondisi fisik tetap terjaga. Menurutnya, Arema FC memposisikan diri seperti tentara yang selalu siap berperang. 

“Kita memposisikan diri selayaknya tentara yang selalu siap kalau kick off. Karena arahan PSSI kemarin, 1 November, kalau tidak 1 Desember, kalau tidak ya 1 Januari,” ucap Ruddy di laman resmi liga-indonesia. 

Ruddy Widodo juga menambahkan, sembari menunggu kepastian kick off, Arema FC berencana akan menggelar latihan bersama dengan tim Liga 1 lainnya. Ia juga berharap program Lathan bersama ini akan terus berjalan untuk meningkatkan kemampuan masing-masing tim.

”Insya Allah kita akan mencari keringat, latihan besama dengan salah satu klub Liga 1. Jadi tetap anak-anak latihan besama dengan U-20, menjadi program tetap,” imbuhnya.

 

Simak Video Shopee Liga 1 Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Tetap Berjalan

Disamping itu, Ruddy Widodo juga menyarankan kepada pelatih Carlos Oliveira untuk terus menjalankan program latihan dengan seperti biasanya, sehingga skuat Singo Edan dapat lebih mengembangkan kemampuan masing-masing. 

“Saya juga berkomunikasi dengan pelatih, ya program tetap dijalankan. Karena ini kan seperti perang harus siap setiap saat. Walaupun saya yakin PSSI tidak akan memberikan informasi secara mendadak,” tutup Ruddy.

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.