Sukses

Top 3 Berita Bola: Kronologis Valentino Rossi Terpapar Covid-19

Rossi menjadi pembalap MotoGP pertama yang terjangkit virus Corona. Ini jadi kabar buruk buat fans MotoGP

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi terjangkit Covid-19. Pembalap MotoGP legendaris ini mengumumkan kondisi kesehatannya itu melalui akun media sosial.

Rossi menjadi pembalap MotoGP pertama yang terjangkit virus Corona. Sebelumnya Covid-19 juga menyerang pembalap Moto2 Jorge Martin.

Manajemen Tim Monster Energy Yamaha menjelaskan kronologi sebelum sang juara dunia sembilan kali itu mendapati hasil tes positif.

"Ini kabar yang sangat buruk bagi Valentino [Rossi] dan kabar yang sangat buruk bagi tim Monster Energy Yamaha dan untuk semua fans MotoGP di seluruh dunia," kata managing director Lin Jarvis.

Berita soal Rossi terjangkit virus Covid-19 menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal keributan di tubuh MU.

Selain berita tentang MU dan kondisi kesehatan pembalap MotoGP, bintang panas yang ingin tampil di pojok ring UFC juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Valentino Rossi Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MotoGP: Terungkap, Aktivitas Rossi Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

Pembalap MotoGP dari Monster Energy Yamaha Valentino Rossi positif terjangkit Covid-19. Rossi mengumumkan kabar ini melalui akun media sosial. Dia mengaku mengalami demam ringan dan ngilu ketika bangun.

Rossi menjadi pembalap MotoGP pertama yang terjangkit virus Corona. Sebelumnya Covid-19 juga menyerang pembalap Moto2 Jorge Martin.

Kondisi ini membuat Rossi harus absen di MotoGP Aragon akhir pekan ini. Tidak hanya itu, Rossi memperkirakan juga bakal melewatkan seri MotoGP Teruel di tempat sama pada pekan berikutnya.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Bruno Fernandes Duga Pihak Ini yang Bikin Keributan di MU

Bruno Fernandes dikabarkan marah terkait dengan rumor yang menyebutkan ada perpecahan di Manchester United (MU). Dia juga membantah sudah berselisih paham dengan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, rumor berkembang yang menyebutkan Fernandes marah-marah di jeda babak pertama saat Manchester United lawan Tottenham Hotspur. Dia ditarik keluar saat MU tertinggal 1-4 dari Tottenham.

Usai pertandingan Portugal melawan Swedia, sang gelandang berbicara kepada Sport TV dan mengklaim bahwa berita tersebut adalah 'kebohongan'. Ini bukan kali pertama namanya terlibat dalam rumor tersebut.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Bintang Film Panas akan Ramaikan Pertarungan UFC Selanjutnya

Bintang film panas Kendra Lust kembali membuat sensasi. Lust ingin tampil di pojok ring UFC pada pertarungan selanjutnya. Dia sudah merayu petarungan ternama UFC, Mike Perry.

Lust bersedia membaar 5.000 euro atau sekiar Rp 86 juta kepada Perry hanya agar diizinkan untuk mendampinginya saat bertarung di UFC selanjutnya melawan Robbie Lawler.

Perry hingga berita ini diturunkan pada Kamis (15/10/2020) masih belum memutuskan apakah akan menerima atau menolak proposal dari Lust.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.