Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle vs MU

Dapatkan link live streaming Newcastle vs MU pada persaingan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) bertamu ke markas Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris di St James' Park, Sabtu (17/20/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Setan Merah coba bangkit usai dipermalukan Tottenham Hotspur 1-6 dua pekan lalu. Mereka harus menunggu lama untuk melupakan hasil itu karena kalender internasional.

Tugas MU pun semakin berat karena rangkaian masalah lain muncul. Di tengah jeda, muncul isu perpecahan dalam kamar ganti MU melibatkan Bruno Fernandes. Paul Pogba kembali memancing rumor transfer dan mengungkapkan kekaguman terhadap Real Madrid.

Duo pilar di lini belakang yakni David de Gea dan Harry Maguire melakukan blunder bersama negara masing-masing sehingga berujung kekalahan. Tidak ketinggalan bakal absennya Anthony Martial karena mendapat kartu merah saat menghadapi Tottenham.

Dalam kondisi ini, patut ditunggu bagaimana kepiawaian manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam mengatur strategi agar MU bisa mencuri hasil maksimal di markas Newcastle.

Dapatkan link live streaming Newcastle vs MU di halaman berikutnya: 

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Newcastle vs Man Utd di tautan berikut ini....

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Newcastle United (5-4-1): Darlow; Manquillo, Hayden, Lascelles, Fernandez, Lewis; Saint-Maximin, Shelvey, Hendrick, Joelinton; Wilson

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Ighalo

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

27/12/19 Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United 4-1

06/10/19 Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United 1-0

03/01/19 Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United 0-2

06/10/18 Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United 3-2

11/02/18 Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United 1-0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.