Sukses

Gelandang PS TIRA Tak Sabar Ingin Berlaga di Liga 1

Salah satu gelandang dari PS TIRA, Rezky Ikhwan tak sabar untuk kembali merasakan ketegangan serta atmosfer kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang dari PS TIRA, Rezky Ikhwan, tak sabar untuk kembali merasakan ketegangan serta atmosfer kompetisi. Hal itu ia ungkapkan setelah PSSI berniat melanjutkan kembali kompetisi Shopee Liga 1

Gelandang 27 tahun itu berharap lanjutan Liga 1 akan berjalan lancar dan sesuai rencana. Rezky juga berharap, semua pihak yang berkontribusi di Shopee Liga 1 untuk mendukung kompetisi agar tidak terjadi penundaan kembali. 

“Saya sangat bersyukur ada harapan kompetisi dilanjutkan. Mudah-mudahan tidak kejadian lagi, maksudnya normal kembali aktivitasnya. Semua aspek, pihak-pihak terkait harus mau mendukung terlaksananya liga,” ungkap Rezky dilaman resmi liga-indonesia.  

Rezky juga berkomentar, kalau kompetisi tidak dilanjutkan akan banyak pihak yang merasakan kerugian, apalagi yang hidupnya bergantung dengan sepak bola Indonesia. Menurutnya, ditengah pandemic yang sulit seperti ini, tidak adanya kompetisi akan sangat berdampak pada kondisi finansial para pemain sepak bola profesional. 

“Dampaknya besar kalau Liga 1 tidak dilanjutkan. Pasti banyak yang akan kehilangan pekerjaan. Karena Sebagai pesepak bola ya harus bermain, bermain itu ya di kompetisi. Di masa sulit seperti ini tentu sangat susah mencari pekerjaan lain,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjaga Kondisi

Disamping itu, Rezki juga mengatakan terus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar dengan menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih.

Rezky juga mengaku sudah jenuh dengan kegiatan latihan saja dan segera ingin bertanding di kompetisi. 

“Latihan kita masih rutin, mengikuti instruksi pelatih. Saya sudah tidak sabar untuk berkompetisi. Karena pasti jenuh, hanya berlatih saja,” pungkasnya.

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.