Sukses

MU Rekrut Cavani, Apa Kata Odion Ighalo?

MU merekrut Cavani di akhir bursa transfer musim panas 2020, Ighalo merasa terancam?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) mendatangkan penyerang baru di akhir bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah merekrut striker asal Uruguay Edinson Cavani.

Cavani didapat MU dengan gratis. Eks pemain Palermo itu tak memiliki klub setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain habis akhir musim kemarin.

Kedatangan Cavani membuat persaingan di lini depan MU bakal sengit. Sebelumnya The Red Devils sudah memiliki Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial dan Odion Ighalo.

Ighalo menjadi pemain yang paling terancam dengan kehadiran Cavani. Pria Nigeria itu bakal semakin sulit mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Walau bakal sengit dan mengancam posisinya, Ighalo tak mempermasalahkan keputusan MU mendatangkan Cavani. Ighalo siap bersaing dengan mantan bintang Napoli itu.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Ini bagus untuk tim, untuk semua orang yang bekerja keras. Bagi tim besar, seperti MU, Anda harus memiliki kompetisi agar pemain bisa tampil baik," ujar Ighalo seperti dikutip dari Sportsmole.

"Saya menyambut orang-orang baru yang datang. Mereka akan membawa lebih banyak tantangan bagi semua orang di tim, untuk bekerja keras agar mendapatkan posisi bermain di tim," lanjut Ighalo.

3 dari 3 halaman

Sampai Januari 2021

Ighalo sendiri memang didatangkan MU sebagai penyerang pelapis bagi Rashford. Ighalo hanya bertahan di Old Trafford sampai Januari 2021.

MU meminjam Ighalo dari Shanghai Shenhua. Klub Tiongkok itu ingin memanggil kembali Ighalo awal 2021. Situasi ini juga yang mendasari MU mendatangkan Cavani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford
    Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford

    Odion Ighalo

  • Berita Bola