Sukses

Mengenal Jocelyn Burgardt, Kekasih Striker MU Edinson Cavani

Jocelyn Burgardt telah menjalin hubungan jangka panjang dengan striker anyar MU Edinson Cavani sejak awal 2015.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mendatangkan Edinson Cavani jelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Striker asal Uruguay tersebut didatangkan dengan gratis setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Edinson Cavani dikontrak satu tahun oleh MU dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Dia menerima gaji 211.000 euro atau sekitar Rp 3,6 miliar di Old Trafford.

Namun, kita di sini bukan untuk membicarakan target Cavani bersama MU. Melainkan kita bakal fokus pada kehidupan pribadinya, terutama tentang pacarnya.

Cavani sudah menjalin hubungan jangka panjang dengan Jocelyn Burgardt. Keduanya mulai berkencan pada awal 2015. Saat itu, Cavani sudah bercerai dengan Maria Soledad Cabris Yarrus, yang dinikahinya selama tujuh tahun.

 

 

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seorang Penari

Mengutih Oh My Football, Cavani dan Jocelyn bertemu saat parade kota Bella Uniun. Jocelyn menjadi bagian dari parade tersebut karena dia adalah penari yang hebat.

Wanita kelahiran 21 September 1992 itu telah menjadi penari sepanjang hidupnya. Dia mengkhususkan diri pada samba.

Selain sebagai penari, Jocelyn juga diketahui bekerja sebagai manajer budaya. Dia juga sempat menjadi model pemotretan untuk beberapa majalah terkenal.

Namun, Jocelyn tidak seperti WAG pada umumnya. Dia lebih memilih untuk tidak menonjolkan diri di media sosial.

Jocelyn cuma memiliki hampir 300 pengikut di Instagram dan telah menyetel profilnya menjadi pribadi. Namun, dia suka memposting foto dirinya dan keluarganya yang tercinta.

 

3 dari 4 halaman

Berteman Baik

Jocelyn Burgardt berteman baik dengan beberapa WAG terkenal. Dia dekat dengan Jorgelina Cardoso, istri Angel Di Maria. Mereka sering pergi makan malam bersama saat Cavani bermain di PSG.

Jocelyn juga berteman baik dengan istri Marquinhos, Carol Cabrino, dan istri Keylor Navas, Andrea Salas.

 

4 dari 4 halaman

Anak Edinson Cavani

Edinson Cavani adalah ayah dari tiga anak. Dia memiliki dua anak dari mantan istrinya Maria Soledad. Putra pertamanya, Bautista Cavani, lahir pada 2011, dan putra keduanya, Lucas Cavani, lahir dua tahun kemudian.

Pada 17 Mei 2019, Jocelyn melahirkan anak ketiga Cavani, seorang putri bernama India Cavani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.