Penghargaan untuk Insan Esports Indonesia Perdana Digelar Bulan Depan

Oleh Thomas pada 15 Okt 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 18:00 WIB
eSports
Perbesar
Ilustrasi kompetisi gim eSports. (Doc: Fortune)

Liputan6.com, Jakarta- Esports semakin digemari di seluruh dunia dan juga di Indonesia. Pamor esports makin menanjak di situasi pandemi Covid-19 yang mengharuskan orang diam di rumah. Demam esports ini membuat ajang penghargaan pertama untuk insan esports di Indonesia akan segera digelar.

Rencananya Indonesia Esports Awards akan dihelat pada 18 November 2020. Penghargaan ini diadakan untuk memberikan apresiasi tertinggi bagi mereka yang aktif membangun iklim yang positif di Esports.

Indonesia Esports Awards diadakan oleh GTV bekerja sama dengan IESPL yang merupakan organisasi liga esports pertama sekaligus terbesar di Indonesia. Ajang ini diharapkan dapat menambah gairah industri esports di Indonesia.

"Industri ini sudah sangat besar dibanding beberapa tahun silam. Kami terus mendorong masyarakat agar punya pemahaman baru terhadap esports, bukan lagi dianggap membuang-buang waktu dan hal negatif. Melakoni esports pun bisa menyenangkan dan membanggakan," kata Wakil Presiden IESPL, Rangga Danu Prasetyo.

Ada 11 kategori dan 1 penghargaan khusus yang akan diberikan di Indonesia Esports Awards. Para nominasi penerima penghargaan ini atas referensi IESPL. Pemenang ditentukan berdasarkan voting fans.

Salah satu kategori penghargaan yang menarik perhatian adalah artis pegiat esports terfavorit. Ariel Noah harus bersaing dengan Baim Wong, Pevita Pearce, Eva Cellia, Brisia Jodie serta duet Coki dan Tretan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Daftar Penghargaan

Ilustrasi eSports
Perbesar
Suasana pertandingan eSports. (Doc: ESL)

Daftar 11 Penghargaan Indonesia Esports Award

Content Creator Gaming Terfavorit

Celebrity Gamers Terfavorit

Celebrities Team Terfavorit

Caster Esports Terfavorit

Pro Team Esports Terfavorit

Pro Player Games Esports Terfavorit

Coach Esports Terfavorit

Cosplayer Terfavorit

Turnamen Esports Publisher Terfavorit

Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit

Games Esports Terfavorit

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya