Penampakan Cristiano Ronaldo Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Oleh Marco Tampubolon pada 15 Okt 2020, 11:20 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 11:20 WIB
Cristiano Ronaldo terjangkit COVID-19
Perbesar
Cristiano Ronaldo yang terjangkit COVID-19 saat berada di lokasi pemusatan latihan timnas Portugal di Oeiras, Lisbon pada Selasa, 13 Oktober 20 (AFP/Diogo Pinto)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo memutuskan untuk melanjutkan karantina mandiri di Italia. Pemain asal Portugal itu terbang dari bandara Carcais dengan pesawat khusus pada Rabu siang waktu setempat. 

Seperti diketahui, Ronaldo dinyatakan positif menderita COVID-19 saat menjalankan tugas bersama timnas Portugal. Hasil tes yang dilakukan setelah menjalani dua laga melawan Spanyol dan Prancis menunjukkan mantan pemain Real Madrid tersebut positif terinfeksi virus Corona penyebab COVID-19.

Menurut FA Portugal, Ronaldo tidak bergejala dan dalam kondisi yang baik. Meski demikian, pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu tetap harus menjalankan protokol isolasi mandiri. 

Di Italia, masa karantina sudah dikurangi dari 14 hari menjadi 10 hari. Hasil tes PCR yang dibutuhkan untuk menyatakan seseorang sembuh tidak lagi lewat dia hasil tes PCR negatif, tapi cukup sekali saja. 

Rencananya, Ronaldo akan menjalani protokol tersebut di kediamannya di kota Turin. 

Meski terjangkit COVID-19, Ronaldo sebenarnya tampak baik-baik saja. Bahkan sebelum bertolak ke Turin, Italia, Ronaldo masih sempat menyaksikan timnas Portugal berlatih lewat balkon kamarnya di lokasi pemusatan latihan di Oeiras, Lisbon pada Selasa, 13 Oktober 2020 waktu setempat.

Momen ini sempat diabadikan sejumlah fotografer. Dan seperti apa penampakan Ronaldo?

Intip momen-momen tersebut pada halaman berikutnya. 

 

2 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo mengacungkan jempolnya ke arah wartawan

Cristiano Ronaldo terjangkit COVID-19
Perbesar
Cristiano Ronaldo yang terjangkit COVID-19 tampak semringah menyaksikan rekan-rekannya di timnas Portugal berlatih dari balkon kamar hotelnya, Selasa (13/10/2020) (AFP/Diogo Pinto)
3 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo tampak sehat meski terjangkit COVID-19

Cristiano Ronaldo terjangkit COVID-19
Perbesar
Cristiano Ronaldo masih sempat menyaksikan timnas Portugal berlatih lewat balkon kamarnya di lokasi pemusatan latihan di Oeiras, Lisbon pada Selasa, 13 Oktober 2020 (AFP/Diogo Pinto)
4 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo masih sempat menyaksikan timnas Portugal berlatih

Cristiano Ronaldo terjangkit COVID-19
Perbesar
Cristiano Ronaldo yang terjangkit COVID-19 menyaksikan rekan-rekannya di timnas Portugal berlatih dari balkon kamar hotelnya, Selasa (13/10/2020) (AFP/Diogo Pinto)
5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓