Sukses

Sedang Main, Link Live Streaming Inggris Vs Denmark di UEFA Nations League

Liputan6.com, Jakarta Timnas Inggris sukses merebut posisi pertama di klasemen UEFA Nations League usai kalahkan Belgia. Inggris wajib menyegel posisi itu dengan mengalahkan Denmark pada lanjutan UEFA Nations League di stadion Wembley, Kamis (15/10/2020).

Saat ini, Timnas Inggris terpaut 1 poin saja dari Belgia. Apapun yang terjadi dengan duel Islandia vs Belgia, Inggris bakal tetap nyaman di puncak klasemen kalau menang.

Inggris sedang dalam tren positif saat ini di UEFA Nations League. Sebelumnya mereka kalahkan Belgia 2-1 di duel yang cukup menentukan beberapa hari lalu.

Sedangkan Denmark belum tertutup peluangnya untuk lolos ke semifinal. Syaratnya tentu harus mampu mengalahkan Inggris di Wembley yang terkenal sakral.

Denmark akan mengandalkan pemain senior seperti Simon Kjaer dan Cristian Eriksen yang akan melakoni laga ke-100 bersama "Tim Dinamit" di [UEFA Nations League ](bola "")nanti. Duel Inggris vs Denmark ini bisa Anda saksikan lewat live streaming di Mola TV dan linknya bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video UEFA Nations League di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Inggris vs Denmark di lanjutan UEFA Nations League bisa Anda saksikan dengan klik link di sini...

3 dari 7 halaman

Fokus

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate ogah berkomentar banyak soal masalah Trippier. Dia mengaku hanya bisa fokus di pekerjaannya.

"Saya harus fokus dalam mempersiapkan tim dengan pemain yang saya punya. Kami selalu punya solusi, ini berarti kesempatan pemain lain untuk main," ujar Southgate seperti dikutip Sky Sports.

"Kalau saya kehilangan fokus, banyak sekali pengalih perhatian, ini kembali pengalih perhatian. Tapi saya harus bisa melewatinya.

4 dari 7 halaman

Pemain Absen dan Siap

 

Selain Trippier, Inggris juga bakal kehilangan Ben Chilwell karena cedera. Untuk ini, Southgate kemungkinan bakal memilih antara Bukayo Saka dan Ainsley Maitland-Niles.

Ada 28 pemain yang siap turun termasuk Harry Kane yang jadi cadangan saat lawan Belgia. "Dia sebenarnya fit saat itu, sekarang dia lebih fit dan siap," ujar Southgate.

5 dari 7 halaman

Duel Spesial

Duel melawan Inggris bakal menjadi laga spesial bagi dua pemain senior Denmark, Christian Eriksen dan Simon Kjaer. Keduanya akan melakoni laga ke-100 bersama "Tim Dinamit".

Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand mengaku kagum dengan sepak terjang dua pemain senior ini. "Keduanya bakal segera jadi pemain terhebat sepanjang masa denmark," ujar Kasper.

 

6 dari 7 halaman

Pertemuan Terakhir

06/03/14 UJC Inggris 1 - 0 Denmark

10/02/11 UJC Denmark 1 - 2 Inggris

18/08/05 UJC Denmark 4 - 1 Inggris

16/11/03 UJC Inggris 2 - 3 Denmark

15/06/02 PID Denmark 0 - 3 Inggris

 

7 dari 7 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Inggris (3-4-3): Pickford; Dier, Coady, Maguire; James, Rice, Henderson, Chilwell; Sancho, Kane, Rashford

Denmark (4-2-3-1): Schmeichel; Wass, Kjaer, Christensen, Skov; Delaney, Hojbjerg; Poulsen, Eriksen, Braithwaite; Dolberg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.