Sukses

Barcelona dan Real Madrid Berebut Gelandang MU

Barcelona tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba ke Camp Nou sebagai proyeksi jangka panjang pembangunan ulang skuat

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba menyisakan kontrak satu musim lagi di Old Trafford. Hingga kini, manajemen belum membuka pembicaraan terkait masa depan Pogba bersama Setan Merah.

Dengan tidak adanya pembicaraan terkait pembaruan kontrak di MU, Barcelona akan membujuk Pogba untuk hengkang ke Camp Nou. Barca meyakini Pogba bisa menjadi sosok apik di lini tengah Katalan.

Menurut Mundo Deportivo, Ronald Koeman dikabarkan setuju untuk merekrut bintang asal Prancis itu. Menurutnya, Pogba masuk ke dalam proyeksi pembangunan ulang skuat Barcelona yang sedang dibangun saat ini.

Kubu Barca dirumorkan akan membajak Pogba apabila pemain 27 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya di MU. Blaugrana menyatakan siap bersaing bersama Real Madrid untuk mendapat tanda tangan gelandang nyentrik itu.

Namun, usaha Barca tampaknya tidak mudah. Pasalnya, Pogba sudah dirumorkan akan merapat bersama Los Blancos dan ingin bermain disana sejak lama.

Simak Video Paul Pogba Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impian

Menanggapi rumor soal kepergiannya dari Old Trafford, Pogba mengungkap ingin bergabung bersama raksasa Madrid suatu hari nanti. Ia mengatakan bermain bersama Los Blancos adalah sebuah mimpi.

“Semua pemain sepak bola akan senang bermain untuk Real Madrid. Itu adalah impian bagi saya, mengapa tidak suatu hari saya bermain disana,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mengembalikan Performa

Disisi lain Pogba mengaku tidak memikirkan soal masa depannya sekarang. Ia memilih untuk mencari cara bagaimana kembali ke performa terbaiknya.

Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir performanya cenderung turun. Ia ingin berkonsentrasi mengembalikan permainan terbaiknya lebih dahulu.

“Saat ini, saya berada di Manchester dan saya berkonsentrasi untuk kembali ke bentuk terbaik saya. Saya tidak ingin berbicara apapun lebih jauh,” tuturnya.

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hengkang

  • Berita Bola

  • Mg