Sukses

Manchester City Inginkan Haaland Jadi Penerus Aguero

Manchester City ingin Haaland menjadi penerus Aguero mulai musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City mulai sibuk mencari sosok yang tepat sebagai penerus mesin gol Sergio Aguero. The Citizens tak puas dengan seorang Gabriel Jesus dan ingin membeli striker baru.

Aguero saat ini memang masih mampu tampil bagus. Namun usianya sudah uzur, 32 tahun. City pun bersiap mencari penerusnya yang berusia masih 20 tahunan.

Striker muda Norwegia Erling Haaland menjadi kandidat terkuat penerus Aguero di Manchester City. Kini City sedang menyusun rencana membajak Haaland dari Borussia Dortmund.

Manajer Josep Guardiola meminta City dikabarkan Don Balon merupakan penggemar berat Haaland. Guardiola sudah meminta City mendatangkan Haaland tahun depan.

Guardiola menginginkan Haaland yang jadi penerus Aguero. Pemain asal Argentina itu kemungkinan akan meninggalkan Manchester City akhir musim nanti.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesaing

Untuk mendapatkan Haaland, City harus bersaing dengan Manchester United, Juventus, Barcelona dan Real Madrid. Namun City punya sedikit keunggulan dibanding klub lain.

Ayah Haaland sudah sangat mengenal City. Sewaktu masih aktif bermain, Alf-Inge pernah merumput bersama rival sekota MU tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.