Sukses

Top 3 Berita Bola: Jelang Newcastle Vs MU, Solskjaer Bingung

Berita Solskjaer bingung hadapi dilema serangan MU jelang menghadapi Newcastle menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Senin (12/10/2020) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dijadwalkan menghadapi Newcastle United pada pekan kelima Liga Inggris, 17 Oktober 2020. Menghadapi laga tersebut, Setan harus kehilangan beberapa pemain pilar.

MU tidak akan diperkuat Anthony Martial dan rekrutan anyar Edinson Cavani. Martial absen lantaran baru memulai skorsing tiga pertandingan menyusul kartu merah dalam kekalahan 1-6 dari Tottenham Hotspur.

Sementara Cavani absen kemungkinan masih diisolasi usai kedatangannya di Inggris. Masa karantina juga membuat pemain asal Uruguay itu tidak akan bisa berlatih dengan rekan satu tim barunya di MU ketika mereka kembali dari tugas internasional.

Situasi ini tentu saja memberi Ole Gunnar Solskjaer dilema seleksi, di mana dia harus memilih Marcus Rashford dan Mason Greenwood dalam serangan. Berita Solskjaer bingung hadapi dilema serangan MU jelang melawan Newcastle menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Senin (12/10/2020) pagi.

Berikut top 3 berita bola pagi ini:

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jelang Lawan Newcastle, Solskjaer Bingung Hadapi Dilema Serangan MU

Manchester United (MU) dijadwalkan akan menghadapi Newcastle United pada pekan kelima Liga Inggris, 17 Oktober. Menghadapi laga tersebut, MU harus kehilangan beberapa pemain pilar.

Baca berita selengkapnya di sini.

 

 

 

3 dari 4 halaman

2. Rindukan Kejayaan, AC Milan Targetkan 4 Pemain Baru

Meski jendela transfer musim panas sudah ditutup, manajemen AC Milan tetap menghadapi beberapa bulan yang krusial dalam menentukan masa depan klub.

Baca berita selengkapnya di sini.

 

 

4 dari 4 halaman

3. MU Bisa Dapatkan Bek Prancis, Tapi Syaratnya Berat

Manchester United mengincar bek muda Prancis Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig. Setelah gagal direkrut musim panas 2020, Upamecano bakal dibidik MU lagi pada tahun depan.

Baca berita selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.