Sukses

Sesaat Lagi, Link Live Streaming Bosnia vs Belanda di UEFA Nations League

Bosnia-Herzegovina menghadapi Belanda pada matchday 3 Grup A UEFA Nations League.

Liputan6.com, Jakarta - Bosnia-Herzegovina menghadapi Belanda pada matchday 3 Grup A UEFA Nations League 2020/2021. Mereka bersua di Stadion Bilino Polje, Zenica, Minggu (11/10/2020).

Bagi Bosnia-Herzegovina dan Belanda, laga di UEFA Nations League 2020/2021 ini merupakan pertemuan perdana mereka. 

Karenanya, baik pelatih Bosnia Dusan Bajevic, maupun arsitek Belanda Frank de Boer harus berpikir keras mengatur strategi lantaran mereka buta akan kekuatan lawan.

Di sisi lain Bosnia dan Belanda dituntut untuk memenangkan laga ini guna memperbaiki posisi mereka. Saat ini Belanda bercokol di peringkat 2 dengan koleksi 3 poin hasil dari sekali menang dan sekali kalah. Sang lawan, Bosnia-Herzegovina, terdampar di posisi juru kunci klasemen UEFA Nations League, lewat raihan 1 poin.

Pada matchday 1, Bosnia-Herzegovina menahan imbang tuan rumah Italia 1-1. Setelah itu, mereka kalah 1-2 saat menjamu Polandia.

Sedangkan, Belanda mengumpulkan tiga poin usai mencatat kemenangan 1-0 kala menjamu Polandia pada laga pertama. Tapi, pada laga kedua UEFA Nations League 2020/2021, Oranje ditekuk Azzurri 0-1 di Amsterdam.

Dapatkan link live streaming Bosnia vs Belanda di halaman berikutnya: 

Saksikan Video UEFA Nations League Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Bosnia vs Belanda di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Bosnia-Herzegovina (4-3-3): Sehic; Cipetic, Ahmedhodzic, Sanicanin, Nastic; Hotic, Loncar, Pjanic; Visca, Dzeko, Krunic.

Pelatih: Dusan Bajevic.

Belanda (4-3-3): Cillessen; Blind, van Dijk, de Vrij, Hateboer; de Jong, van de Beek, Wijnaldum; Promes, Memphis Depay, Bergwijn.

Pelatih: Frank de Boer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.