Sukses

Link Live Streaming Inggris vs Belgia di UEFA Nations League

Live streaming Inggris vs Belgia di UEFA Nations League bisa Anda saksikan mulai pukul 23.00

Liputan6.com, Jakarta Timnas Inggris menghadapi ujian berat saat menghadapi Belgia pada lanjutan UEFA Nations League grup A2 di stadion Wembley, Minggu (11/10/2020). Inggris harus menang agar bisa merebut puncak klasemen grup A2.

Saat ini, Inggris berada di posisi kedua di grup A2 UEFA Nations League. Tiga Singa baru mengoleksi empat poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

Selain Belgia, Inggris juga satu grup dengan Islandia dan Denmark.Inggris bakal mengambil alih posisi klasemen kalau berhasil mengalahkan Belgia di laga nanti. Namun yang pasti itu tidak mudah.

Soalnya, ini duel dua tim yang memiliki banyak talenta mumpuni.Inggris tak pernah kekurangan talenta muda berbakat, begitupun Belgia yang menghadirkan generasi emas saat ini.

Inggris punya modal bagus jelang pertandingan ini. Mereka baru saja menang meyakinkan melawan Wales 3-0 di laga persahabatan.

Duel Inggris vs Belgia akan disiarkan lewat live streaming di Mola TV. Link Live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Timnas Inggris di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan duel big match Inggris vs Belgia dengan mengklik link di bawah ini...

 

3 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

 14/07/18 PID Belgia 2 - 0 Inggris

29/06/18 PID Inggris 0 - 1 Belgia

02/06/12 UJC Inggris 1 - 0 Belgia

10/10/99 UJC Inggris 2 - 1 Belgia

29/05/98 UJC Belgia P 0 - 0 Inggris

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Inggris (3-4-3):Pickford; Gomez, Maguire, Dier; Alexander-Arnold, Rice, Henderson, Trippier; Sancho, Kane, Rashford

Belgia (3-4-3): Mignolet; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Meunier, De Bruyne, Witsel, Castagne; Doku, Lukaku, Trossard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.