Sukses

Maguire Memprihatinkan, MU Pasti Beli Bek Baru

MU butuh bek baru karena pertahanan yang sangat keropos. Maguire juga sering blunder.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mengalami mimpi buruk di awal musim 2020-2021. Setan Merah sudah dua kali kalah di kandang sendiri, Old Trafford, pada ajang Liga Inggris.

Yang terbaru, MU secara memalukan kalah 1-6 di kandang sendiri ketika menjamu Tottenham Hotspur. Harry Maguire jadi sorotan karena tampil sangat buruk di laga kontra Tottenham.

Kekalahan melawan Tottenham membuat MU dikritik habis karena sama sekali tidak mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2020.

MU cuma merekrut gelandang Donny van de Beek, bek kiri Alex Telles, penyerang Edinson Cavani dan winger belia Facundo Pellistri.

Banyak pengamat menilai MU melakukan blunder dengan tak merekrut bek tengah baru. Pasalnya tak ada bek tengah MU yang tampil konsisten. Maguire akhir-akhir ini juga turut tampil mengecewakan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Calon

MU mulai menyadari kesalahan tersebut. The Athletic melaporkan MU akan fokus mengejar bek tengah baru saat bursa transfer pemain dibuka lagi Januari 2021.

Ada tiga kandidat yang akan coba direkrut MU ke Old Trafford yakni Dayot Upamecano (Red Bull Leipzig), Raphael Varane (Real Madrid) dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Berita Bola