Sukses

Saksikan Live Streaming UEFA Nations League Spanyol vs Swiss Nanti Malam

Saksikan Live Streaming UEFA Nations League Spanyol vs Swiss Nanti Malam mulai 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Spanyol bakal kedatangan Swiss di lanjutan UEFA Nations League 2020-2021 di markas Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (11/10/2020) dinihari WIB.

Menjamu Swiss, Spanyol menargetkan meraih kemenangan. Mereka ingin merebut tiga angka beruntun guna mengamankan posisi di puncak klasemen League A Grup 4.

Saat ini Spanyol memuncaki klasemen dengan empat poin dari dua pertandingan. Swiss menempati dasar klasemen karena baru mendapat satu angka dari dua pertandingan. 

Wonderkid Barcelona Ansu Fati bakal jadi andalan Spanyol untuk meraup poin penuh. Sayangnya Spanyol kehilangan gelandang Fabian Ruiz.

Swiss sendiri juga bakal tampil pincang. Swiss tak diperkuat Renato Steffen dan Breel Embolo.Haris Seferovic yang bakal jadi andalan.

Laga Spanyol melawan Swiss di lanjutan UEFA Nations League ini akan digelar 01.45 WIB. Link live streaming laga ini tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming UEFA Nations League Spanyol vs Swiss di Mola TV, Silakan klik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Spanyol: De Gea; Navas, Ramos, Torres, Gaya; Merino, Busquets, Rodri; Fati, Moreno, Olmo

Swiss: Sommer; Widmer, Elvedi, Comert, Rodriguez, Benito; Zuber, Sow, Xhaka, Freuler; Seferovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.