Sukses

Top 3 Berita Bola: Rencana Dembele Setelah Gagal Gabung MU

Setelah gagal hengkang ke MU, Dembele dilaporkan kembali menolak meninggalkan Barcelona di jendela musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Barcelona Ousmane Dembele gagal pindah ke Manchester United (MU). Kabarnya, manajer Barca Ronald Koeman sebelumnya berharap Dembele bisa pergi ke MU, dan kemudian menggunakan dananya untuk merekrut Memphis Depay dari Lyon.

Setelah gagal hengkang ke MU, Dembele dilaporkan kembali menolak meninggalkan Barcelona di jendela musim panas.

Petinggi di Camp Nou menduga Dembele sudah mencari tujuan lain pada 2021 atau bahkan sebagai transfer bebas pada 2022.

Berita situasi Dembele di Barcelona menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal rencana kiprah Rivan Nurmulki di Liga Jepang.

Selain berita Dembele gagal pindah ke MU dan sosok Rivan, keputusan AC Milan soal masa depan Stefano Pioli juga menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Marah Gagal Pindah ke MU, Barcelona Curiga Dembele Punya Rencana Lain

Barcelona dikabarkan tidak senang dengan situasi pemain incaran Manchester United (MU) Ousmane Dembele. Pemain Prancis itu, dilaporkan kembali menolak meninggalkan Barca di jendela musim panas.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Barcelona sudah mengharapkan kepergian pemain tersebut, terutama manajer mereka Ronald Koeman. Idenya adalah melihat Dembele pergi ke MU, dan kemudian menggunakan dananya untuk merekrut Memphis Depay dari Lyon.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 5 Pemain Voli Top Dunia yang Jadi Lawan Rivan Nurmulki di Liga Jepang

Rivan Nurmulki akan memuai debutnya di kompetisi voli Jepang V.League Divisio 1. Andalan Timnas Indonesia itu akan memperkuat Nagano Tridents.

Sekadar informasi, Rivan Nurmulki sudah berada di Jepang sejak Sabtu (3/10/2020) lalu. Tetapi peraih dua penghargaan Most Valuable Player alias pemain terbaik kompetisi bola voli Proliga 2016 dan 2018 itu belum bisa ikut bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Pernyataan Petinggi AC Milan Bikin Lega Stefano Pioli

Petinggi AC Milan memiliki kepercayaan penuh pada pekerjaan pelatih kepala Stefano Pioli. Ini diberikan setelah klub mengalami performa luar biasa pada tahun 2020 ini.

Seperti diketahui saat ini AC Milan hanya dikalahkan dua kali dalam tahun kalender sejauh ini. Dan saat ini memegang rekor 18 pertandingan tak terkalahkan, setelah memenangkan enam pertandingan dari enam pertandingan di awal musim 2020-21.

 

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.