Sukses

Merasa Ditelantarkan, Luis Suarez: Manajemen Barcelona Sangat Menyakiti Saya

Suarez pindah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini dengan gratis. Kepindahannya diiringi kontroversi lantaran sikap manajemen Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez angkat bicara soal keputusannya hengkang dari Barcelona ke Atletico Madrid. Menurut Suarez, keputusan manajemen Barcelona sangat menyakiti dirinya.

"Apa yang mereka lakukan sangat menyakiti saya dan keluarga. Sikap mereka tidaklah patut," kata Suarez seperti dilansir Goal.

Suarez pindah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini dengan gratis. Kepindahannya diiringi kontroversi lantaran sikap manajemen Barcelona.

Manajemen klub sama sekali tak menemui Suarez untuk membicarakan masa depannya. Alhasil Suarez malah mengetahui itu lewat media dan wartawan.

Keputusan soal itu baru disampaikan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

"Koeman memanggil saya dan bilang bahwa saya tak masuk ke dalam rencananya. Saya telah tahu itu 10 hari sebelumnya," katanya.

 

 

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manajemen Tak Mendengar

Suarez mengatakan, dirinya selalu terbuka dengan rencana klub. Malah, Suarez mengaku sempat menyarankan klub membeli striker baru yang lebih muda.

"Saya selalu mengatakan klub butuh striker baru. Mereka tidak pernah mendatangkan siapa pun yang harus berkompetisi dengan saya," katanya.

3 dari 3 halaman

Tahu Lebih Dulu

Lebih lanjut, Suarez juga menilai ia seharusnya tahu lebih dulu dari manajemen ketimbang wartawan soal masa depannya.

"Saya paling tidak layak tahu lebih dulu bahwa mereka tidak menginginkan saya," katanya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liga Spanyol