Sukses

Edouard Mendy Cedera, Kepa Arizzabalaga Siap Bayar Kepercayaan Chelsea

Kepa Arrizabalaga siap memberikan performa terbaik bagi Chelsea untuk menggantikan Edouard Mendy

Liputan6.com, Jakarta - Penjaga gawang anyar Chelsea Edouard Mendy harus menepi selama beberapa pekan akibat cedera. Ia terkapar saat menjalani latihan bersama Timnas Senegal.

Seperti dilansir Sportskeeda, Mendy mengalami cedera paha atas saat berlatih untuk laga persahabatan melawan Maroko. Tidak bisa membela negara, dia pun dipulangkan ke London untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dengan cederanya Mendy, Chelsea harus memikirkan siapa penjaga gawang yang cocok untuk mengisi slot yang ditinggalkan. Pasalnya, Mendy diperkirakan bakal absen untuk beberapa pekan.

Mantan pemain Rennes itu juga baru saja didapuk sebagai pilihan utama meski baru bergabung. Dia pun membukukan clean sheet saat The Blues menaklukkan Crystal Palace 4-0 akhir pekan lalu.

Kiper termahal Chelsea Kepa Arizzabalaga mengaku siap 100 persen untuk menggantikan posisi Mendy. Ia mengatakan akan merebut kembali posisi utama penjaga gawang The Blues.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Kepa siap memberikan penampilan terbaik apabila dipercaya Frank Lampard untuk diturunkan dalam laga kontra Southampton minggu depan. Ia mengaku optimis bisa tampil baik di bawah mistar gawang.

“Saat ini perasaan saya sangat baik, kuat dan percaya diri untuk kembali mengawal gawang Chelsea,” ujarnya seperti dilansir Metro.

3 dari 3 halaman

Kesempatan

Dengan absennya Mendy, Kepa bisa unjuk gigi untuk mengisi slot yang ditinggalkan. Walaupun ia tidak suka dengan cara seperti ini, tetapi ia akan memaksimalkan kesempatan dengan baik.

“Mungkin ini bukanlah situasi mimpi, tetapi terkadang hal-hal itu terjadi. Saya akan mengembalikan performa saya,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.