Sukses

Bali United Incar Pemain Baru Pengganti Paulo Sergio

Paulo Sergio meninggalkan Bali United dan telah kembali ke negara asalnya, Portugal.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu berlama-lama setelah kepergian Paulo Sergio dari Bali United, menejemen Serdadu Tridatu merencanakan akan mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Paulo. 

Paulo Sergio memutuskan berpisah dari Bali United karena harus pulang ke kampung halamannya di Portugal. Sejak kedatangannya awal 2019, Paulo sangat berkontribusi terhadap Bali United dan berhasil membawa skuat Serdadu Tridati juara Shopee Liga 1 2019. 

Mendengar hal itu, Pelatih Bali United, Stefano Cuggura memberikan komentar tentang rencana tersebut. Coach Teco mengatakan kalau dirinya dan manajemen masih berkoordinasi tentang kelengkapan tim agar tetap kuat meski ditinggalkan Paulo. 

"Saat ini kami masih berkoordinasi dengan manajemen tentang bagaimana tim ini tetap kuat setelah tidak ada Paulo Sergio. Saat ini kami juga berharap semoga Liga 1 bisa cepat bergulir lagi," kata Teco. di laman resmi liga-indonesia. 

Lanjutan Liga 1 yang akan dimulai sebentar lagi, tak membuat tim Bali United merasa gentar walaupun sudah ditinggalkan gelandang andalan mereka Paulo Sergio. Skuat Serdadu Tridatu tetap berusaha keras agar bisa tampil dengan baik di kompetisi walaupun sudah kehilangan satu pemain andalannya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Pasti

Disamping itu, muncul nama Diego Assis yang dikabarkan akan menjadi calon pemain anyar incaran Bali United. Mendengar kabar tersebut, Coach Teco masih enggan untuk memberikan informasi lebih lanjut. 

"Ya, semua informasi untuk media tentang pemain masuk (baru) atau pemain keluar akan disampaikan manajemen ketika sudah resmi," tutup pelatih yang sukses menjuarai Liga 1 dua tahun berturut-turut ini.

Setelah pengunduran diri Paulo Sergio, manajemem Bali United memang dirumorkan mengincar satu nama pemain anyar yaitu playmaker asal Brasil, Diego Assis.  

Diego Assis memang sudah familiar di sepak bola Indonesia, Diego pernah membela Persela lamongan pada 2018, dan Madura United pada 2019. 

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.