Sukses

Top 3 Berita Bola: 11 Pemain Terbaik MU di Liga Inggris

Berita 11 pemain terbaik MU di Liga Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (8/10/2020) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) sudah menjelma menjadi klub paling sukses di Liga Inggris. Sejak berubah format pada 1992, Setan Merah paling banyak mengoleksi gelar Liga Inggris dengan 20 trofi.

Tentu keberhasilan MU didukung oleh pemain-pemain yang hebat. Dan ada satu nama lagi yang tak bisa dicoret, yaitu Sir Alex Ferguson.

Manajer asal Skotlandia ini begitu jeli dalam meramu MU ketika itu. Hingga 2013, Ferguson mampu menggenapkan gelar juara MU menjadi 20.

Dari sekian banyak yang hilir mudik di Old Trafford, ada 11 pemain yang pantas masuk dream team sepanjang masa. Berita 11 pemain terbaik MU di Liga Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (8/10/2020) pagi.

Berikut top 3 berita bola pagi ini:

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 11 Pemain Terbaik Manchester United di Liga Inggris, Tak Ada Nama-Nama Baru

Manchester United sudah menjelma menjadi klub yang paling sukses di Liga Inggris. Sejak berubah format pada 1992, MU jadi klub paling banyak koleksi gelar Liga Inggris dengan 20 trofi.

Baca berita selengkapnya di sini. 

 

 

3 dari 4 halaman

2. Newcastle Vs MU: Edinson Cavani Belum Bisa Dimainkan

Manchester United (MU) mengontrak Edinson Cavani pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Senin, 5 Oktober 2020. Mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu menandatangani kontrak satu tahun.

Baca berita selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Daftar Pemain Manchester United untuk Liga Champions, Romero dan Rojo Dicoret

Manchester United sudah mendaftarkan pemain yang akan main di Liga Champions 2020-2021. Tiga pemain baru Edinson Cavani, Alex Telles dan Donny van de Beek masuk skuat.

Baca berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola