Sukses

Timnas Indonesia U-19 vs Dugopolje: Garuda Muda Menang 3-0

Timnas Indonesia U-19 menerapkan formasi 4-4-2 di laga ini. Di lini depan, Irfan Jauhari berduet dengan Braif Fatari sebagai ujung tombak.

Liputan6.com, Split - Timnas Indonesia U-19menang 3-0 atas Dugopolje pada laga persahabatan, Kamis (8/10/2020) malam WIB. Ketiga gol Timnas Indonesia U-19 dicetak di babak pertama.

Timnas Indonesia U-19 unggul cepat di babak pertama. Braif Fatari tidak menyia-nyiakan umpan matang Bagas Kaffa di menit ketiga.

Pada menit ke-15, giliran Brylian Aldama yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sukses mengeksekusi tendangan penalti.

Witan Sulaeman lalu menambah keunggulan timnas Indonesia U-19 pada menit ke-21. Ia memanfaatkan kemelut yang diciptakan lewat lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Timnas Indonesia U-19 sejatinya berpeluang menjauh. Sayang pada menit ke-38, Rizky Ridho gagal memaksimalkan penalti yang didapatkannya.

Timnas Indonesia U-19 pun menutup babak pertama dengan skor 3-0.

 

Saksikan Video Timnas Indonesia U-19 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Timnas Indonesia U-19 masih mendominasi atas Dugopolje pada awal babak kedua. Garuda Muda terlihat memanfaatkan umpan satu-dua serta lebar lapangan untuk membongkar pertahanan lawan.

Permainan keras diperagakan Dugopolje. Pelanggaran keras pun lebih sering terjadi di babak kedua.

Bagas Kaffa terpaksa ditarik keluar akibat pelanggaran keras pemain Dugopolje. Shin lalu memasukkan Mohamad Fiqri sebagai pengganti.

Dugopolje mencoba bangkit di menit-menit akhir pertandingan. Beberapa peluang berhasil dibuat, namun tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Timnas Indonesia U-19 menang 3-0.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Adisatryo, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Supriadi, Irfan Jauhari, Braif Fatari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.