Sukses

Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Dugopolje: Garuda Pakai 4-4-2

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ujicoba pertama di bulan Oktober dengan meladeni Dugopolje, Kamis (8/10/2020) malam ini WIB.

Liputan6.com, Split - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ujicoba pertama di bulan Oktober dengan meladeni Dugopolje, Kamis (8/10/2020) malam ini WIB. Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong ingin melihat perkembangan pemainnya di laga ini.

"Setelah jeda hampir sepuluh hari, kami kembali menjalani laga uji coba. Kali ini kami akan melawan NK Dugopolje yang bermain di Liga 2 Kroasia. Kami melakukan persiapan seperti biasa saat jelang menghadapi laga uji coba," kata Shin seperti dilansir situs resmi PSSI.

"Kembali pada uji coba besok kami ingin melihat perkembangan pemain. Pemain harus selalu bekerja keras, semangat dan fokus," tambahnya.

Shin diprediksi tak akan mengubah banyak komposisi timnya untuk laga ini. Waktu istirahat 10 hari membuat Shin memilih pemain yang biasa dia turunkan.

Sejauh ini, timnas U-19 Indonesia telah melakoni tujuh laga ujicoba. Dari tujuh laga itu, Witan Sulaeman dkk. memetik 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kali kalah.

Berikut susunan pemain timnas U-19 Indonesia vs Dugopolje

 

Saksikan Video Timnas Indonesia U-19 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Adisatryo, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Supriadi, Irfan Jauhari, Braif Fatari

3 dari 3 halaman

Rapor laga ujicoba timnas U-19 Indonesia

Bulgaria 0-3 Indonesia

Kroasia 7-1 Indonesia

Arab Saudi 3-3 Indonesia

Indonesia 2-1 Qatar

Qatar 1-1 Indonesia

Bosnia Herzegovina 0-1 Indonesia

Indonesia 1-0 Dinamo Zagreb

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.