Sukses

Segera Bertanding, Dapatkan Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Dugopolje

Timnas U-19 Indonesia akan menjalani uji coba perdana pada pemusatan latihan bulan Oktober di Kroasia.

Liputan6.com, Jakarta Timnas U-19 Indonesia bakal menjalani uji coba perdana pada pemusatan latihan bulan Oktober di Kroasia dengan menjajal kekuatan NK Dugopolje di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020). 

Sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong telah melakoni tujuh uji coba sejak menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Masing-masing, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0).

Dalam tujuh kali laga uji coba itu Garuda Muda meraih dua kemenangan yaitu saat melawan Qatar dan Dinamo Zagreb. 

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan, setelah jeda yang cukup panjang, Timnas U-19 Indonesia harus melakukan peresiapan yang matang  untuk melakukan laga uji coba pertama di bulan ini. 

"Setelah jeda hampir sepuluh hari, kami kembali menjalani laga uji coba. Kali ini kami akan melawan NK Dugopolje yang bermain di Liga 2 Kroasia. Kami melakukan persiapan seperti biasa saat jelang menghadapi laga uji coba," kata pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong dilaman resmi PSSI. 

Shin Tae-yong juga menambahkan kalau ia ingin anak asuhnya terus bekerja keras serta fokus dan tetap semangat menjalani laga uji coba yang panjang ini. Shin juga mengatakan kalau ia ingin sekali melihat perkembangan anak asuhnya yang sudah berlatih dengan keras sejak 30 Agustus 2020 lalu di Kroasia. 

"Kembali pada uji coba besok kami ingin melihat perkembangan pemain. Pemain harus selalu bekerja keras, semangat dan fokus," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Di sisi lain, Bek Timnas Indonesia U-19, Rizky Ridho yakin kalau sekarang ini kondisi timnya sedang bagus dan siap menjalani laga uji coba nanti malam. Tak tanggung-tanggung Rizky bertekad akan memperlihatkan permainan yang terbaik. 

"Kami akan berjuang keras dan bermain seperti yang diingikan oleh tim pelatih pada laga besok. Dengan suasana dan tempat TC yang baru, kami juga harus beradaptasi dengan baik dan meraih hasil yang positif di laga uji coba," kata Rizky Ridho.

TC di Kroasia yang dilakukan Garuda Muda sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang di Uzbekistan. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs NK Dugopolje pada tautan ini...

3 dari 4 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-19

Kamis 8 Oktober 2020

Pukul 19.45 WIB

Timnas Indonesia VS NK Dugopoljie

4 dari 4 halaman

Jadwal Uji Coba Lainnya

Minggu, 11 Oktober 2020

Timnas U-19 vs Macedonia Utara

Rabu, 14 Oktober 2020

Timnas U-19 vs Macedonia Utara

Selasa, 20 Oktober 2020

Timnas U-19 vs Bosnia-Herzegovina

Jumat, 23 Oktober 2020

Timnas U-19 vs Bosnia-Herzegovina

 

Penulis : Ray Kevin Agape

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.