Sukses

Newcastle Vs MU: Edinson Cavani Belum Bisa Dimainkan

Striker anyar MU Edinson Cavani masih harus menunggu penampilan perdananya karena menjalani karantina Covid-19.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengontrak Edinson Cavani pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Senin, 5 Oktober 2020. Mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu menandatangani kontrak satu tahun.

Tapi, Edinson Cavani belum bisa memperkuat MU setelah jeda internasional. Sekadar informasi, Setan Merah dijadwalkan menghadapi Newcastle United pada pekan kelima Liga Inggris pada 17 Oktober.

Cavani tidak dapat dimainkan di laga tersebut karena masih harus mengisolasi diri selama 14 hari. Dia harus mengikuti aturan karantina pemerintah Inggris untuk Covid-19.

Pemain asal Uruguay tiba di Inggris dari Prancis pada Minggu, 4 Oktober. Sayangnya, negara tersebut tak ada dalam daftar perjalanan pemerintah Inggris sehingga dia harus diisolasi pada saat kedatangan.

Masa karantina Edinson Cavani baru akan berakhir 18 Oktober, yakni satu hari setelah laga MU kontra Newcastle.

 

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lawan PSG

Edinson Cavani baru bisa memperkuat MU saat menghadapi mantan klubnya PSG di penyishan Grup H Liga Champions. Laga ini akan dimainkan di Parc de Princes, 21 Oktober.

Di MU, Cavani akan mengenakan jersey keramat nomor 7. Mantan pemain Napoli itu bersemangat dan berharap bisa membantu Setan Merah.

 

3 dari 4 halaman

Alex Telles

Sementara itu, Alex Telles yang juga didatangkan MU dari Porto pada hari terakhir bursa transfer tidak harus dikarantina karena aman dari Covid-19. Dengan demikian, bek asal Brasil tersebut bisa langsung dimainkan MU.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Newcastle

  • Newcastle vs MU

  • Berita Bola