Sukses

Unggah Foto Terbaru, Georgina Rodriguez Pamer Busana Rp 85 Juta

Bukan Georgina Rodriguez namanya jika tak membuat publik terpukau lewat unggahan instagramnya

Liputan6.com, Paris - Bukan Georgina Rodriguez namanya jika tak membuat publik terpukau lewat unggahan instagramnya. Baru-baru ini, Georgina memamerkan busana keluaran Louis Vuitton seharga 4500 pound sterling atau Rp 85 juta pound sterling.

Busana berupa trench coat itu ia pamerkan saat menghadiri fashion show Louis Vuitton di Paris. Dalam keterangan fotonya, Georgina memang hanya menautkan merek fashion ternama tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut sudah memanen likes sebanyak 741 ribu lebih. Seperti biasa, mereka yang berkomentar di kolom akun Georgina pun menyatakan kekagumannya.

Bukan hanya busana tersebut, Georgina juga membuat publik tercengang lewat tas kecil yang dibawanya. Tas yang juga keluaran Louis Vuitton itu memiliki harga 2310 pound sterling.

Selain Georgina, hadir beberapa figur publik di acara tersebut. Beberapa nama di antaranya adalah aktris Alicia Vikander dan petenis Serena Williams.

Saksikan Video Georgina di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latar Belakang

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

3 dari 4 halaman

Semakin Erat

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

Menjalin kasih dengan Ronaldo mendongkrak popularitas Georgina. Sejak saat itu, ia laris menjadi model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama.

Pengikutnya di Instagram kini tercatat ada di jumlah 20 juta.

4 dari 4 halaman

Foto Georgina Rodriguez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.