Sukses

Tak Jadi ke Barcelona, Wijnaldum Tak Masalah Digantung Liverpool

Wijnaldum dikabarkan sempat akan angkat kaki dari Liverpool. Pasalnya, pihak klub belum memperpanjang kontraknya yang tinggal satu musim lagi.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum buka suara soal rumor yang mengaitkannya ke Barcelona. Menurut Wijnaldum, berita itu hanya angin lalu.

"Saya tidak berpikir (ketertarikan Barcelona, red) serius. Jika iya, Anda akan melihat berita soal itu lebih banyak," kata Wijnaldum seperti dilansir Sportskeeda.

"Tidak ada yang konkrit. Saya tidak harus berpikir soal itu," katanya menambahkan.

Wijnaldum dikabarkan sempat akan angkat kaki dari Liverpool. Pasalnya, pihak klub belum memperpanjang kontraknya yang tinggal satu musim lagi.

Barcelona kabarnya ingin memanfaatkan situasi itu. Pelatih baru Barcelona. Ronald Koeman ingin bereuni dengan Wijnaldum, yang pernah menjadi andalannya di timnas Belanda.

Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup, Wijnaldum bertahan di Liverpool. Meskipun, belum ada tanda-tanda Liverpool akan memperpanjang kontraknya.

 

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

Menanggapi hal itu, Wijnaldum mengaku tak masalah. Menurutnya, segala kemungkinan masih dapat terjadi.

"Saya akan bertahan di Liverpool sepertinya untuk saat ini. Kontrak saya akan berjalan untuk 10 bulan lagi," katanya.

"Itu masih bisa berubah. Tentu saja Anda tidak pernah tahu yang akan terjadi di sepak bola. Jadi mari nantikan," ujar Wijnaldum mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Dari Newcastle

Wijnaldum bergabung dengan Liverpool pada musim 2016/17. Hingga kini, ia telah tampil 192 kali dan mencetak 19 gol.

Gelandang berusia 29 tahun itu ikut berjasa mempersembahkan trofi Liga Inggris, Piala Super Eropa, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum