Sukses

Jadon Sancho Kaget dan Bingung dengan Keputusan MU di Akhir Bursa Transfer

Sancho diduga ingin menyelesaikan transfer ke MU. Meski Penyerang itu masih memiliki sisa kontrak dua tahun pada musim panas mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) gagal merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas. Kabarnya, MU mundur dari rencana merekrut Sancho setelah memperhitungkan total biaya yang harus dikeluarkan.

Sebelumnya, dilaporkan MU mesti merogoh 250 juta euro (sekitar Rp 4,3 triliun) jika mau mendapatkan pemain akademi Manchester City tersebut.

Di sisi lain Sancho justru dilaporkan dibuat bingung dengan aktivitas Setan Merah pada hari batas waktu transfer.

Sancho diduga ingin menyelesaikan transfer ke MU. Meski Penyerang itu masih memiliki sisa kontrak dua tahun pada musim panas mendatang.

Sancho telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke markas MU di Old Trafford sejak awal 2020. Banyak pihak percaya bahwa pemain internasional Inggris itu pada akhirnya akan pindah ke raksasa Liga Premier sebelum akhir jendela musim panas.

Simak Video Jadon Sancho Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkejut

Namun, keinginan MU terhalang penawaran Dortmund senilai 108 juta pounds. Mereka akhirnya hanya mendatangkan Alex Telles, Amad Traore, Facundo Pellistri dan Edinson Cavani.

Meskipun keempat pemain memiliki biaya dan paket gaji yang berbeda, Sky Sports News mengklaim bahwa pemain berusia 20 tahun itu terkejut dengan perkembangan terbaru tersebut.

3 dari 4 halaman

Bersikukuh

MU bukannya tidak mencoba merekrut Sancho. Mereka mencoba menawar harga transfer. Namun, Dortmund bersikukuh di angka 120 juta euro bagi pemain yang memiliki kontrak panjang hingga 2023.

Nilai Sancho juga bertambah tinggi karena usianya yang masih 20 tahun dan berkewarganegaraan Inggris.

4 dari 4 halaman

Datangkan Pemain Lain

MU akhirnya merekrut Alex Telles, Edinson Cavani, dan Facundo Pellistri. Mereka juga memboyong Amad Traore yang diproyeksikan bergabung Januari 2021.

Sebelumnya juara Inggris 21 kali tersebut sudah mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.