Sukses

Arema FC Yakin Shopee Liga 1 Bakal Tetap Bergulir

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo yakin Shopee Liga 1 akan kembali digelar yang direncanakan akan dimulai pada bulan November mendatang.

Liputan6.com, Malang- Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC  yakin Shopee Liga 1 akan kembali digelar pada November mendatang.

Sebelumnya, lanjutan Liga 1 yang harusnya mulai tanggal 1 Oktober 2020 ditunda karena tidak mendapatkan izin terkait keramaian oleh Polri. 

Padahal lanjutan Liga 1 sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta beberapa peraturan keras agar terhindar dari keramaian. 

Ruddy mengatakan jikalau Liga 1 tidak berlanjut akan ada banyak pihak yang dirugikan, karena semua persiapan tim maupun panitian penyelenggara Liga 1 sudah menyiapkan semua dengan baik dan terkendali. Ia juga berharap tetap ada kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1. 

“Kami percaya kompetisi sepak bola akan segera digelar kembali di Indonesia. Sebab, kalau dihentikan akan lebih banyak kerugiannya. Ini menyangkut hajat orang banyak juga, mulai klub, pelatih, pemain, ofisial, karyawan klub, dan stakeholder lainnya,” kata Ruddy di laman resmi wearemania. 

Saksikan Video Arema FC di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya Kepada PSSI dan LIB

Ruddy Widodo juga menyatakan kalau dirinya juga sangat percaya terhadap keputusan PSSI dan PT LIB sebagai operator kompetisi. 

Ia juga sangat yakin keputusan dan upaya yang dilakuan PSSI dan PT LIB akan membuahkan hasil yang baik agar kompetisi sepak bola terbesar di Indonesia itu dapat terlaksana tanpa adanya halangan. 

“Kami percaya PSSI dan PT LIB tidak tinggal diam. Kami tidak akan ikut campur, yang jelas tugas klub hanya mempersiapkan tim sebaik mungkin dengan berlatih rutin,” pungkasnya.

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.