Sukses

Presenter Olahraga Laura Gadea Tampil Vulgar di Media Sosial

Laura Gadea tampil tanpa busana diakun media sosial miliknya pada awal Oktober ini.

Liputan6.com, Jakarta- Model yang juga presenter acara olahraga Spanyol El Chiringuito, Laura Gadea membuat heboh di awal Oktober 2020 ini. Laura tampil vulgar di media sosial.

Seperti diberitakan Mundo Deportivo, Laura Gadea mengunggah foto topless dengan latar belakang pantai di akun Instagram miliknya. Dia hanya menutupi kedua payudaranya dengan tangannya.

"Jangan ragu untuk bebas," demikian keterangan yang dituliskan oleh Laura Gadea di foto toplessnya yang diunggah di Instagram.

Foto topless Laura Gadea ini langsung mendapat respons dari penggemarnya. Sudah ada lebih dari 18.000 like hingga Selasa (6/10/2020) siang WIB. Selain like, foto topless Laura Gadea ini juga mendapat beragam komentar.

Bukan kali ini saja, Laura Gadea mengunggah foto tanpa busana. Bulan September lalu saat liburan musim panas, Laura Gadea juga membagikan foto serupa.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyapa Penggemar

Laura Gadea merupakan seorang model majalah pria dewasa. Nama Laura makin dikenal setelah dipercaya memandu acara olahraga populer di televisi, El Chiringuito.

Pada acara El Chiringuito, Laura Gadea bertugas membacakan komentar dari para penonton di media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram

3 dari 3 halaman

Sudah Cabut

Laura Gadea sendiri sekarang sudah tak lagi aktif di acra El Chiringuito. Dia meninggalkan acara tersebut setelah menjalin hubungan asmara dengan salah satu editor acara tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini