Fokus Keluarga, Paulo Sergio Tinggalkan Bali United

Oleh Liputan6.com pada 05 Okt 2020, 23:00 WIB
Diperbarui 05 Okt 2020, 23:00 WIB
Paulo Sergio
Perbesar
Gelandang Bali United, Paulo Sergio (doc. media Bali United)

Liputan6.com, Denpasar - Gelandang Paulo Sergio resmi mengundurkan diri juara Shopee Liga 1 2019 Bali United. Dia memutuskan kontrak dengan Laskar Serdadu Tridatu.

Paulo Sergio mengungkapkan alasanya mengundurkan diri dari Bali United adalah karena ingin segera menyusul keluarganya yang berada di Portugal. 

"Saya telah berkomunikasi dengan manajemen Bali United bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini. Saya cinta dengan Bali United tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal," kata Paulo Sergio di laman resmi Liga 1.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengucapkan terima kasih serta menyampaikan bila keputusan yang dipilih oleh Paulo adalah yang terbaik. Menyusul keluarganya dan menyelesaikan masalahnya adalah pertimbangan yang dihormatinya.

"Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini. Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo," ujar Yabes Tanuri.

 

2 dari 4 halaman

Paulo dan Bali United

Bali United
Perbesar
Suasana latihan Bali United. (Dok Bali United)

Paulo Sergio didatangkan Bali United pada awal tahun 2019 dari Bhayangkara FC. Di sana dia Paulo tampil sangat maksimal dan mamukau serta memberikan kontribusi yang baik bagi skuat Serdadu Tridatu. 

Bukan hanya itu, kualitas dan performanya sebagai gelandang membuat Bali United juga menjadi juara di Shopee Liga 1 2019. 

3 dari 4 halaman

Potensi Mencari Pemain Asing

Dengan perginya Paulo, Bali United berpotensi untuk mencari pemain asing baru menuju lanjutan Shopee Liga 1 yang diperkirakan bergulir November mendatang. Hal itu karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali membuka pendaftaran baru untuk setiap tim Liga 1 2020 untuk melengkapi pemain dalam timnya. 

 

Penulis: Ray Kevin Agape

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Bali United Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓