Sukses

MU Kalah Telak dari Tottenham, Marcus Rashford Minta Maaf kepada Penggemar

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford, meminta maaf atas kekalahan Setan Merah kontra Tottenham Hotspur, Minggu (4/10/2020).

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dipermalukan Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris. MU harus mengakui keperkasaan Spurs dengan skor 1-6 di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Setan merah berhasil unggul cepat melalui tendangan penalti oleh Bruno Fernandes pada menit kedua. Tapi, Spurs mampu membalikan keadaan dengan mencetak empat gol di babak pertama.

Keempat gol itu dicetak Tanguy Ndombele (4’), Son Heung-Min (7’, 37’) dan Harry Kane (30’). The Lilywhites menambah dua gol tambahan yang dicetak Serge Aurier (51’) dan gol kedua dari Kane (79’) di babak kedua.

Menanggapi buruknya penampilan MU, penyerang Marcus Rashford meminta maaf kepada penggemar. Ia mengaku menyesal atas buruknya permainan saat melawan Spurs kemarin.

“Saya merasa sangat menyesal, tetapi saya berjanji kami akan melakukan yang lebih baik,” ujarnya melalui akun media sosial pribadinya.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seorang Penggemar

Sebagai seorang penggemar sekaligus pemain, Rashford mengungkap kesedihannya atas kekalahan itu. Ia tahu bagaimana perasaan pendukung MU saat ini dan tidak ada alasan untuk mengelak.

“Pertama dan yang paling utama, saya adalah penggemar United. Ini klub saya. Saya sangat bangga memakai jersey ini, tetapi tidak ada alasan (atas kekalahan ini),” katanya.

3 dari 3 halaman

Menjauh dari Media Sosial

Penyesalan yang amat mendalam tampaknya menghantui Rashford akibat kekalahan ini. Ia mengungkap sebenarnya berniat menjauh dari media sosial usai hasil ini. 

“Kalian berhak mendapatkan yang lebih baik dari ini. Saya ingin menjauh dari media sosial, tetapi Anda pantas mendengar sesuatu dari saya, baik saat menang atau kalah. Tidak ada yang disembunyikan,” pungkasnya.

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.